Senin, 12 April 2021 Portal Berita Entrepreneur

Horang Kaya! Orang Terkaya Dunia Liburan Mewah Bareng Pacar Usai Resign

Foto Berita Horang Kaya! Orang Terkaya Dunia Liburan Mewah Bareng Pacar Usai Resign
WE Entrepreneur, Jakarta -

Pendiri Amazon, Jeff Bezos belum lama ini mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Amazon, raksasa e-commerce yang ia besarkan selama lebih dari 25 tahun. Usai mempertahankan posisinya sebagai orang terkaya dunia yang sempat dibalap Elon Musk, Bezos baru-baru ini kepergok liburan mewah dengan sang kekasihnya, Lauren Sanchez. Mereka ditengarai liburan untuk merayakan Hari Valentine.

Dilansir dari Page Six di Jakarta, Selasa (16/2/21) Bezos dan Sanchez telah mendarat di resort mewah Cabo San Lucas di Meksiko dengan jet pribadinya.

Baca Juga: Terciduk Pajak Orang Kaya, Jeff Bezos dan Bill Gates Harus Rogoh hingga Rp28 Triliun!

Keduanya terlihat memakai pakaian santai beserta masker dan diikuti rombongan. Meski di tengah pandemi Corona, tetapi penerbangan antara Amerika Serikat dan Meksiko masih diperbolehkan. Terlebih, tempat-tempat wisata di Meksiko juga dibuka.

Bezos dan Sanhez mulai terbuka dengan hubungan mereka pada tahun 2019. Karena hubungan ini pula Bezos dan mantan istrinya, MacKenzie bercerai.

Saat resign dari posisinya sebagai CEO Amazon, Bezos memiliki lebih banyak waktu untuk membesarkan perusahaan lainnya seperti Blue Origin. Meski demikian, Bezos menegaskan bahwa ia tetap akan terlibat dalam keputusan penting Amazon dan berada di Dewan Direksi.

"Sebagai Kepala Eksekutif, saya akan tetap terlibat dalam inisiatif penting Amazon tetapi juga memiliki waktu dan energi yang saya butuhkan untuk fokus pada Day 1 Fund, The Bezos Earth Fund, Blue Origin, The Washington Post, dan minat saya yang lain," tulis Jeff Bezos.

Tag: Jeff Bezos, Amazon

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/jeffbezos