Kamis, 04 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Sambut Joe Biden, Bill Gates Gak Sabar Kerja Bareng Lawan Covid-19

Foto Berita Sambut Joe Biden, Bill Gates Gak Sabar Kerja Bareng Lawan Covid-19
WE Entrepreneur, Jakarta -

Miliarder Bill Gates yang selama satu tahun terakhir ini sibuk mengurusi pandemi Covid-19 mengatakan tak sabar untuk dapat bekerja dengan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris untuk menangani beberapa masalah yang dihadapi AS.

Secara khusus, Gates menyebutkan pandemi COVID-19 dan perubahan iklim ingin dia lawan bersama Biden. Selain itu, Gates mengatakan dia memiliki harapan untuk masa depan.

"Saya berharap dapat bekerja dengan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris untuk mengatasi beberapa tantangan terberat kita seperti COVID-19 dan perubahan iklim," cuit Gates belum lama ini melalui Twitter.

Baca Juga: Mengintip Banyaknya Gelar Kehormatan Bill Gates, Miliarder yang Bahkan Putus Kuliah!

"Ini merupakan waktu yang meresahkan di Amerika, tapi saya melihat janji dalam beberapa bulan dan tahun mendatang."

Dalam tiga tweet tambahan, Gates meminta orang-orang Amerika untuk mempraktikkan jarak sosial, memakai masker, dan mendapatkan vaksin COVID-19. Hal ini dapat membuat negara itu kemabli hidup normal.

Dia juga memuji Biden atas komitmennya untuk bergabung kembali dengan Paris Climate Accord. Sebelumnya, pada 2017, Presiden Donald Trump menarik Amerika keluar dari kesepakatan iklim, dengan mengatakan itu tidak adil bagi AS dan akan merugikan pekerjaan negara.

Gates memperingatkan pada Agustus bahwa untuk sementara COVID-19 akan mengerikan dan krisis perubahan iklim bisa menjadi lebih buruk. Dia mengakui bahwa saat ini sulit untuk fokus pada hal lain selain pandemi virus corona, tetapi dia memperingatkan AS harus mempercepat upaya untuk menangani perubahan iklim sekarang untuk menghindari bencana iklim di masa depan.

Tag: Bill Gates, Joe Biden, Covid-19

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Reuters/Joshua Roberts