Jum'at, 26 April 2024 Portal Berita Entrepreneur

Wajib Tahu! Anlieki Pemuda yang Menyandang Sebutan '30 Billion Under 30'

Foto Berita Wajib Tahu! Anlieki Pemuda yang Menyandang Sebutan '30 Billion Under 30'
WE Entrepreneur, Jakarta -

Dalam kondisi yang tidak menentu dikala pandemi ini, tidak banyak anak muda yang jeli untuk menyikapi hal tersebut untuk membuat inovasi–inovasi terbaru dari tangan tangan anak bangsa.

Salah satunya, atau yang biasa disebut Anlieki. Pemuda kelahiran 27 Desember 1992 ini telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis industri kreatif.  

Mulai event organizer, wedding organizer, creative agency bahkan sekarang sudah merambah bisnis jasa digital marketing. Baca Juga: Gulirkan #SemangatIndonesia, Crisis Centre Rumah Zakat Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Anlieki dibilang jeli melihat potensi dalam kesulitan di tengah pandemi. Salah satunya Anlieki berhasil memanfaatkan social media untuk bisa meraih tren yang positif dari penjualan suatu produk brand tertentu.

Dengan capaiannya itu Anlieki di nobatkan oleh beberapa kalangan sebagai consutlant digital marketing yang handal. 

Anlieki sering berkontribusi dalam kesuksesaan para brand asal tanah air untuk meraih hati para target pasar dalam negeri sendiri. Baca Juga: Inspiratif! Lewat Entrepreneur Serial Raymond Chin, 5 Anak Muda Ini Berbagi Kisah Mengejar Mimpi

"Aku ingin mendorong produk lokal agar lebih dikenal di dalam negeri sendiri, dan ingin menunjukan bahwa produk lokal memiliki nilai kualitas yang baik untuk bisa bersaing dengan produk- produk lain yang masuk dari luar negeri," katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/8/2021).

Huge Enterprise, perusahaan yang dibangun Anlieki ini juga telah menjadi suatu perusahaan startup yang didalamnya banyak di dominasi kaum muda yang professional dibidangnya masing masing.

Tak hanya itu, Anlieki juga aktif sebagai salah satu pemilik Burgerbangor yang telah berkembang dengan memiliki hampir 300 outlet diseluruh Indonesia.

Tak ayal, dari banyaknya kegiata bisnis yang dilakukanya membawa Anlieki masuk dalam jajaran pemuda bangsa yang memiliki penghasilan lebih dari 30 miliar sebelum umur 30 tahun (30 Billion under 30).

"Aku juga kerap mengadakan Give Away pada Live Instagram dengan bertujuan memberikan akses atau support kepada followers nya di social media Instagram," akunya.

Tak tanggung tanggung, Anlieki mengadakaan Give Away tersebut hampir setiap hari, bahkan belum lama ini Anlieki mengadakan tren bagi bagi rezeki yang kerap disebut “Ikoy-Ikoyan” kepada followers yang membutuhkan.

Tag: Entrepreneur, Social Entrepreneurship, Bisnis

Penulis: ***

Editor: Vicky Fadil

Foto: Istimewa