Jum'at, 05 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Masa Pandemi, Anggi Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan

Foto Berita Masa Pandemi, Anggi Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan
WE Entrepreneur, Sumatera Utara -

Anggi Wahyu Rizki mendapatkan keberkahan dengan inovasi dan perjuangan berusaha di masa pandemi Covid-19 melanda.

Bersama istri tercintanya, Indah Permata Sari, Anggi sukses mengembangkan bisnis kecantikan di Jalan Budi Utomo (Perbatasan Mutiara-Siumbut Baru), dekat Kantor Lurah Siumbut Baru Kisaran, Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga: Bisnis Camilan Tetap Menguntungkan di Kala Pandemi, Kata Oma Sukses Kembalikan Kejayaan Telur Gabus

"Saya memulai pada Januari 2020. Ternyata, tak lama setelah membuka usaha, wabah Covid datang. Ada lock down juga yang sempat membuat usaha kami terimbas," kata Anggi, Senin (21/12/2020).

Usaha yang dibuka Anggi dan istrinya Indah adalah toko yang menjual berbagai macam kosmetika dan fashion syar'i. "Usaha kami bernama Butik dan MS Glow Mommy Aesthetic. Alhamdulillah saat ini produk kecantikan yang mendapatkan banyak minat dari pelanggan," ujarnya.

Bagaimana kiatnya bisa bertahan di masa pandemi dan malah sukses memajukan usaha?

"Kami berinovasi dengan banyak fokus pada promosi online. Sekarang banyak jasa endorse di medsos dan kami gunakan itu. Alhamdulillah hasilnya terlihat," lanjut Anggi yang juga tercatat sebagai karyawan di salah satu BUMN terkenal di Sumatera Utara.

Dengan inovasi berupa pemasaran dan promosi online di media sosial, bisnis kecantikan Anggi dan istrinya pun makin eksis. Bahkan dalam waktu dekat, Anggi dan istrinya Indah akan membuka cabang baru di Kota Kisaran.

"Mohon doanya Insyaallah Januari 2021 kami akan buka cabang di Jalan Imam Bonjol nomor 290 A, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat. Jadi, pelanggan kami yang di daerah ini akan lebih mudah mendapatkan produk MS Glow," katanya.

Produk kecantikan yang ditawarkan lengkap, mulai dari skin care hingga make up semua ada. Produk MS Glow original dan tentunya berkualitas. "Jangan ragu untuk main ke toko karena ada juga fashion syar'i," kata Indah.

Dengan usaha yang dilakoni pasangan suami istri ini, mereka pun berhasil membuka lapangan pekerjaan.

"Ya kami berharap bisa berbagi keberkahan juga dengan sesama. Walau belum bisa memperkerjakan banyak karyawan, setidaknya ada pegawai yang kita rekrut," kata Anggi.

Saat ini, bisnis fashion dan kecantikan yang dikelola Anggi dan Indah telah membuahkan omzet puluhan juta rupiah per bulannya.

Bagi pengguna medsos bisa melihat-lihat produk yang mereka tawarkan di akun Instagram @indahrizkipermat, @anggiwahyurizki, dan @msglowkisaran.official.

Tag: Bisnis, Fashion, Kecantikan, industri kosmetik nasional

Penulis: Khairunnisak Lubis

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Foto: Khairunnisak Lubis