Kamis, 24 Juni 2021 Portal Berita Entrepreneur

Bareng Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Buka Bisnis Baru Lagi! Bisnis Apa Tuh?

Foto Berita Bareng Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Buka Bisnis Baru Lagi! Bisnis Apa Tuh?
WE Entrepreneur, Jakarta -

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep tampaknya makin kompak berbisnis. Usai membuka gerai Mangkokku bersama Chef Arnold, baru-baru ini mereka kembali berkolaborasi dalam meluncurkan Gaaram x Goola.

Lewat tagline 'Revolutioned Indonesian Street Snacks', Gibran dan Kaesang meluncurkan gerai Gaaram yang menawarkan menu utama yaitu ayam goreng batubara sebagai cemilan yang menyenangkan.

Baca Juga: Cerita Kesulitan Kaesang Bangun Bisnis Saingan sama Artis

Kali ini outlet kolaborasi tersebut dibuka di Serpong, tepatnya di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Kolaborasi ini dilakukan agar para penggemar bisa menikmati nikmatnya hidangan ayam goreng Gaaram sambil menikmati segarnya minuman Goola dalam satu gerai yang sama.

Adapun gerai Gaaram menyajikan inovasi ayam goreng dengan bumbu unik yang bisa dinikmati sebagai camilan atau makanan berat dengan nasi. Konsep dari Gaaram ini sejenis grab and go, dengan kemasan praktis dan modern sehingga mempermudah orang untuk memakannya sebagai camilan.

Salah satu hidangan andalan dari Gaaram adalah Ayam Batu Bara. Hidangan tersebut sejenis ayam goreng tepung dengan bumbu charcoal (arang aktif) dalam lapisan tepungnya.

Nantinya, para penikmat Gaaram bisa menikmati Ayam Batu Bara spesial dipadukan dengan minuman Frooty Charcoal yang baru diluncurkan Goola.

Dengan dibukanya outlet pertama Gaaram dan Goola di Mall Summarecon Serpong ini, Gibran menegaskan bahwa ia berniat membuat brand lokal Indonesia tidak kalah saing dengan brand luar negeri.

"Kita ingin brand Indonesia bisa lebih diterima lagi. Mulai berani masuk mal agar gak dianggap remeh brand luar negeri," ucapnya.

Tag: Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, Bisnis

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/kaesangp