Senin, 12 April 2021 Portal Berita Entrepreneur

Positif Narkoba, Medina Zein Si Bipolar yang Punya Segudang Harta

Foto Berita Positif Narkoba, Medina Zein Si Bipolar yang Punya Segudang Harta
WE Entrepreneur, Jakarta -

Seorang pengusaha muda Tanah Air, Medina Zein diamankan polisi karena hasil tes urinenya menunjukkan bahwa ia positif narkoba. Ia pun diamankan di Polda Metro Jaya.

Nama Medina Zein dikenal masyarakat Indonesia sebagai influencer dan juga wanita yang memiliki segudang bisnis, mulai dari perawatan kulit, kue, kosmetik, klinik kecantikan, butik, travel umroh, hingga bisnis villa.

Ia mulai berbisnis sejak muda. Awal mulanya, ia membuka bisnis perawatan wajah saat lulus kuliah. Lalu, meluas menjadi merek bernama MD Glowing yang saat ini sudah banyak diminatii kaum hawa.

Lalu, Medina juga memiliki bisnis lipstik dengan merek MD Cosmetic yang dijual seharga Rp49 ribu hingga Rp115 ribu.

Baca Juga: Jabat Bos Judi Online, Wanita Ini Jadi CEO dengan Bayaran Tertinggi

Setelah sukses di bisnis kecantikan, Medina kemudian merambah bisnis kue kekinian bersama artis Laudya Cynthia Bella dan Irwansyah.

Kemudian, ia juga menyelami bisnis travel umrah yang bernama MedinaZein Tour & Travel di bawah naungan PT Medina Global Travelindo. Masih dalam konten islami, Medina juga mendirikan butik yang menyediakan kebutuhan busana muslimah seperti hijab, khimar dan gamis.

Beberapa hari sebelum ia ditahan oleh Polisi, Medina sempat mengungkap bahwa dirinya juga mengalami gangguan penyakit mental. Dalam akun instagram pribadinya, Medina menyebut bahwa ia didiagnosis mengalami bipolar. Unggahan itu juga sekaligus menjawab tuduhan kepada dirinya yang disebut mencari sensasi.

"Cari sensasi? Buat apa ampe kaya gak ada kerjaan lagian kalopun cari sensasi untung/rugi nya situ apa?  Inget, hanya orang yang gak happy yang suka nyinyir.  Bipolar/BPD/apapun bukan sebuah kekurangan ,aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health Atau mental illness itu bukan kekurangan tapi itu GIFT dari tuhan," kata dia dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Panutan! 10 Srikandi Hebat di Balik Gemilangnya E-commerce Indonesia

Medina juga menganalogikan penyakit bipolar seperti halnya penyakit flu. Menurutnya yang perlu dikuatkan ialah bangkit dan menguatkan diri agar bisa kembali sehat.

"Bayangin jaman dulu orang belom tau penyakit flu itu apa, belom tau gimana nyembuhin nya, mungkin akan dikira penyakit mematikan, bahaya, mungkin orang mikir dia kesurupan ???? dengan perkembangan jaman dan kesadaran, orang suatu saat akan tau kalo mental healt/illness pun bukan sesuatu yang terlalu serius dan perlu ditakutin," ujar Medina.

Tag: Medina Zein, Narkoba, Bisnis

Penulis/Editor: Clara Aprilia Sukandar

Foto: Instagram