Kamis, 04 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Dongkrak Pengusaha Millenial, Kaesang Gelar Urban Community

Foto Berita Dongkrak Pengusaha Millenial, Kaesang Gelar Urban Community
WE Entrepreneur, Jakarta -

Brand lokal lebih baik merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi masyarakat khususnya kalangan muda sebagai penikmat hingga menjadi pelaku usaha dengan menciptakan produk dan merek sendiri.

Untuk mendukung gaya hidup tersebut, Hebat dibawah naungan PT Harapan Bangsa Kita menggelar sebuah acara Hebat Urban Community yang akan digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020 dan 1 Maret 2020 berlokasi di Atrium The Breeze BSD City, Tangerang.

Dalam keterangan yang diterima Kamis, (27/2), Acara ini bertujuan untuk mengedukasi kalangan millenials di Jakarta dan sekitarnya tentang kualitas merek lokal kebanggaan Indonesia yang tidak kalah dengan kualitas luar negeri.

Baca Juga: Bareng Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Buka Bisnis Baru Lagi! Bisnis Apa Tuh?

Acara ini pun sebagai ajang untuk kolaborasi berbagai brand lokal yang dipamerkan dalam sebuat event bertajub anak muda.

Pada kegiatan ini pula, para pelaku usaha kecil menengah pun turut memamerkan dan menjual produk mereka yang nantinya akan dikompetisikan oleh Hebat yang akan diberi bantuan modal serta bisnis strategi.

Agenda hari pertama nanti, diisi dengan kegiatan sharing session bersama para founder merek lokal ternama Indonesia diantaranya Kaesang Pangarep selaku Founder Hebat, Ansari Kadir selaku Chief Marketing Officer Hebat, Donny Pramono Ie selaku founder dan CEO Sour Sally Group, Putra Dwi Karunia selaku CO Founder Brodo Shoes, dan beberapa pelaku usaha lokal lainnya.

Pada hari kedua pun, sederetan pesohor tanah air turut meramaikan kegiatan ini diantaranya Ikmal Tobing, DJ Goeslan hingga Jaz Hayat yang akan tampil sebagai special performances dari seluruh rangkaian acara Hebat Urban Community.

Tag: Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kaesang Pangarep, Generasi Milenial

Penulis: ***

Editor: Vicky Fadil

Foto: WE