Selasa, 11 Mei 2021 Portal Berita Entrepreneur

Gaya Kocak Kaesang Promosi Bisnis Baru: Udahlah Pesan Aja Supaya Saya Cepat Kaya

Foto Berita Gaya Kocak Kaesang Promosi Bisnis Baru: Udahlah Pesan Aja Supaya Saya Cepat Kaya
WE Entrepreneur, Jakarta -

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah lama dikenal sebagai seorang wirausaha. Berbagai bisnis kuliner telah digeluti oleh pria berusia 26 tahun ini. Kini, Kaesang kembali merilis lini bisnis barunya dalam bidang kuliner yaitu bernama Sei'Tan.

Melalui akun TikTok pribadinya, Kaesang memperkenalkan dan mempromosikan makanan dari Sei'Tan ini lewat sebuah video singkat.

Untuk diketahui, Kaesang telah sukses lewat berbagai bisnis kulinernya sebut saja Sang Pisang, Mangkok Ku, Ternak Kopi, Yang Ayam, dan Kemripik.

Baca Juga: Bukan Cuma Jagoan Kaesang, Saham Perusahaan Konstruksi Pelat Merah Juga Mengamuk

Di bisnisnya kali ini, Kaesang menjual sei sapi berkonsep cloud kitchen yakni hanya bisa dibeli secara online. Sei'Tan juga tak menyediakan tempat untuk pelanggan makan di tempat.

Dalam video promosi tersebut, Kaesang memegang Sei'tan Sei Sapi Sambal Ijo yang berisikan nasi, lauk dan pelengkap lainnya yang tertata rapi di dalam kemasan kotak kertas berwarna hitam dan merah.

"Udahlah kalian pesan aja. Supaya apa? Supaya saya cepat kaya," kelakar Kaesang sambil memperlihatkan produk Sei'Tan.

Kemudian, video yang diunggah pada Senin (1/2/21) ini mendapat banyak respon netizen, terutama terkait gaya kocak Kaesang memperkenalkan produknya. Ada pula yang protes karena Kaesang tak menjelaskan rasanya.

Tak lama setelah video pertama, Kaesang pun mengunggah video selanjutnya dengan gaya kocak andalannya.

"Saya habis dimarahin karena di video sebelumnya, saya nggak nge-review makanannya. Ini mau saya makan, tapi... Yaudah lah tak makan tak makan. Ini yang sei sapi Sei'Tan sambal ijo. Enak dan cepet bikin saya kaya," ujar Kaesang.

Tag: Kaesang Pangarep, Joko Widodo (Jokowi), Bisnis

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Youtube