Selasa, 23 April 2024 Portal Berita Entrepreneur

Citilink Gandeng JNE Beri Program Loyalti Khusus untuk UMKM

Foto Berita Citilink Gandeng JNE Beri Program Loyalti Khusus untuk UMKM
WE Entrepreneur, Jakarta -

Citilink mengganedeng jasa logistik JNE guna menghadirkan loyaly program untuk UMKM. Dengan kolaborasi ini, keduanya bertujuan untuk menjembatani kebutuhan para pelaku UMKM yang merupakan anggota JNE Loyalty Card.

"Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Citilink terhadap pengembangan bisnis UMKM di Indonesia, khususnya anggota JNE Loyalty Card, dalam melakukan mobilitas antardaerah untuk kepentingan bisnisnya," kata Ichwan F. Agus, Direktur Niaga dan Kargo Citilink, dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Kerja sama ini meliputi akses kemudahan bagi anggota JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat melakukan penukaran poin JLC menjadi poin LinkMiles. Melalui kerja sama ini, anggota JLC dapat melakukan penukaran poin JLC sebanyak-banyaknya untuk dapat redeem tiket Citilink ke destinasi favorit.

Baca Juga: UMKM Keluhkan Sulitnya Penerbitan Sertifikasi Halal dan NIB, Wapres Ma'ruf Amin: Ayo Menjemput Bola!

Ichwan menambahkan, kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi anggota LinkMiles.

Lebih lanjut, kerja sama dengan JNE ini merupakan potensi yang sangat baik bagi Citilink untuk terus mengembangkan pangsa pasar LinkMiles. LinkMiles merupakan program keanggotaan Citilink yang dapat memberikan berbagai kemudahan seperti perolehan mileage ketika sudah melakukan penerbangan, penukaran miles menjadi tiket penerbangan Citilink, produk ancillary ataupun produk mitra.

Adapun JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian.

Tag: Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Citilink, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Penulis: ***

Editor: Rosmayanti

Foto: JNE