Sabtu, 25 Mei 2024 Portal Berita Entrepreneur

Shevano Indonesia Tawarkan Sandal Waterproof, Produk Lokal dan Harganya Cuma 20 Ribu

Foto Berita Shevano Indonesia Tawarkan Sandal Waterproof, Produk Lokal dan Harganya Cuma 20 Ribu
WE Entrepreneur, Jakarta -

Produk sendal Shevano Indonesia kini hadir dengan beragam tampilan dan warna yang sangat trendy. Mulai dari motif yang ciamik, mewah, elegan dan memiliki komposisi ketebalan yang nyaman saat digunakan. Produk ini semakin diminati karena harganya terjangkau, bahkan ada diskon spesial untuk semua momen hari kebangsaan.

"Kita juga punya banyak pilihan model dan berbagai ukuran mulai dari baby sampai dewasa," ujar owner Shevano Indonesia, di Jakarta, Kamis (22/4/2022).

Baca Juga: Menparekraf: Kemenparekraf Gunakan Produk UMKM Lokal Hingga 82%

Dia menjelaskan, produk Shevano selama ini mengusung model simple-elegant, aestethic dan selalu tampil kekinian. Produk ini menurut Owner sangat cocok digunakan milenial untuk berbagai momen. Termasuk momen idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

"Shevano mempunyai banyak pilihan model sandal baik selop maupun jepit dengan warna vibrant yang cocok untuk tampilan feminine. Cocok juga untuk menemani kegiatan sehari-hari dirumah. Sangat trendy karena koleksi alas kaki yang menarik," katanya.        

Adapun pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah warna nude dengan dasar coklat, warna pink, biru, merah, hitam dan masih banyak warna lainya yang bisa dilihat langsung melalui instagram dan keranjang shopee Shevano Indonesia. Terbaru, Shevano memiliki koleksi sandal pria gaya timeless classic yang cocok untuk semua tampilan.

"Menurut saya punya sandal dengan model yang tidak akan ketinggalan jaman penting banget. Kenapa? karena kita bisa pakai sampai kapanpun dan tetap akan trendy," ujarnya.

Baca Juga: Hari Belanja Brand Lokal 2022: Bangkitkan Semangat #BanggaBuatanIndonesia

Sebagai informasi, Shevano Indonesia merupakan produk lokal yang mengutamakan kenyamanan dan di desain waterproof, cocok untuk semua kegiatan sehari-hari dalam segala keadaan. Adapun mengenai besaran harganya, sandal ini dijual mulai dari Rp 20 ribu.

"Konsep waterproof menjadi pembeda dari produk lainya karena kami ingin masyarakat semakin mudah dalam beraktifitas," ujarnya.

Tag: Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Bisnis Online, strategi bisnis

Penulis: ***

Editor: Annisa Nurfitri

Foto: Shevano Indonesia