Most Popular
Apresiasi Para Ibu, XL Axiata Luncurkan Kampanye WeAreMoms
Dari kiri: Head Consumer Propositions XL Axiata - Sri Sofyana Sugiarmadji, Lyra Filiola Group Head XL Axiata, Dian Ayu Lestari KOL, Nirina Zubir KOL dan Head Brand & Communication XL Axiata - Fajar Arieyanti saat acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, Kamis (18/3). Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms" sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya, serta meluncurkan beragam Paket Ramadan Mulai Rp3 ribu.
Lihat Galeri Foto Lainnya:
- BSI dan Kementerian PPN/Bappenas Sepakati Kerjasama Layanan Keuangan Syariah
- Perkuat Jaringan, Bank Mandiri Groundbreaking Menara Mandiri di Kendari
- Kinerja Melesat, BSI Berikan Santunan Untuk 4.444 Anak Yatim
- Berkah Ramadan, Indosat Gelar Program Marbot Berdaya
- Libur Idulfitri, BSI Siapkan Uang Tunai Rp42,88 Triliun
- Selengkapnya..
Jum'at, 20/10/2023 13:40 WIB
30 Tahun Pengalaman Telekomunikasi, Krishna Patil Ditunjuk Jadi Head of Ericsson Indonesia
Selasa, 17/10/2023 16:30 WIB
Kisah Inspiratif Presdir Star AM Reita Farianti, Perempuan Mampu Memimpin Industri Pasar Modal
Sabtu, 14/10/2023 23:57 WIB
IN2MF 2023 Bawa Misi Perkenalkan Wastra Indonesia pada Industri Modest Fashion Dunia
Senin, 09/10/2023 18:09 WIB
Bersama MilkLife, LPDB-KUMKM Kembangkan Ekosistem Sapi Perah Berbasis Koperasi
Selasa, 03/10/2023 14:37 WIB
Posko Pengaduan KUR Ditutup, Kemenkop-UKM dan Ombudsman Masih Temui Kendala Soal Agunan
Sabtu, 30/09/2023 19:55 WIB
LPDB-KUMKM Buka Rekrutmen Calon Penyelenggara Inkubator Wirausaha 2024
Sabtu, 30/09/2023 18:51 WIB
Istana Berbatik Tampilkan Karya Kreatif Warisan Budaya Bangsa
Rabu, 27/09/2023 23:25 WIB
Dongkrak Ekonomi Kawasan, Kemenkop-UKM Dukung Kolaborasi IMT-GT Expo Gebyar Melayu Pesisir