Sabtu, 25 Mei 2024 Portal Berita Entrepreneur

Empat Pillar Prinsip Kerja Sandiaga Uno, Jadi Lebih Tenang dan Ikhlas Saat Bekerja!

Foto Berita Empat Pillar Prinsip Kerja Sandiaga Uno, Jadi Lebih Tenang dan Ikhlas Saat Bekerja!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Empat pilar prinsip kerja Sandiaga Uno; kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, membuat Sandi lebih ikhlas atas segala hasil yang telah ia upayakan. Sandi meyakini biarkan Tuhan yang menentukan hasilnya.

Dalam video YouTube bertajuk "SANDIAGA UNO INGIN SEKALI BERTEMU RASULULLAH DI MIMPI NYA - TRUE STORY | PART 2", dari berbagai pengalamannya di dunia bisnis dan politik, Sandi kerap dikelilingi orang-orang yang akhirnya pergi meninggalkannya atau bahkan mengkhianatinya. Meski demikian, Sandi mengatakan akan tetap terbuka menyambung tali silaturahmi, walaupun harus lebih berhati-hati kembali.

Baca Juga: Sudah Kaya Raya Jadi Pengusaha, Apa Sih Sebenarnya Tujuan Sandiaga Uno Terjun di Dunia Politik?

Sandi menuturkan kegiatannya yang aktif di ranah sosial media adalah untuk menjangkau masyarakat guna menyebarkan 'virus-virus' entrepreneurship. Konten-konten yang dibuat Sandi pun bertujuan memotivasi dan menyemangati banyak orang agar mau berbisnis sehingga membuka lebih banyak lapangan pekerjaan.

Pengusaha, Fitno Fabulous sendiri mengaku melihat Sandi sebagai sosok yang taat dan bertakwa kepada Allah SWT. Fitno menyaksikan sendiri bagaimana Sandi puasa sunnah, sholat lima waktu, bahkan sholat tahajud. Oleh karena itu, Fitno mengaku tak aneh melihat Sandi diberikan kesuksesan seperti saat ini karena Sandi termasuk hamba Allah yang bertakwa dan selalu mengingat-Nya.

Tatkala ditanya jika bertemu dengan Rasulullah SAW, Sandiaga Uno menjawab bahwa ia mungkin akan speechless, namun tetap akan meminta syafaat Rasulullah SAW di akhirat nanti.

Video lengkapnya:

Tag: Sandiaga Salahuddin Uno, Belajar Bisnis

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/Sandiaga Salahuddin Uno