Minggu, 24 Oktober 2021 Portal Berita Entrepreneur

Menangkap Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea

Foto Berita Menangkap Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea
WE Entrepreneur, Jakarta -

Gara-gara aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kang Min-Kyung yang menyebutkan bahwa croffle adalah camilan favoritnya dalam video di akun YouTube miliknya, croffle menjadi camilan yang banyak dicari orang di Korea Selatan.

Kepopuleran croffle tidak berhenti sampai di Korea Selatan. Saat ini, croffle juga banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.

Tidak disangka croffle ini banyak peminatnya, sehingga kalau mau beli croffle ini harus antri sampai 2 jam karena saking larisnya. Bahkan ada yang 5 jam antriannya, dan yang lebih gila lagi, kita harus pre order dan 2 hari kemudian kita baru bisa ambil orderan kita.

Buat kamu yang jeli melihat ini sebagai peluang usaha, tentu tidak akan menyia nyiakan peluang bisnis yang menuntungkan ini. Akan tetapi mungin ada yang belum yakin, jangan jangan ini bisnis musiman.

"Ternyata Croffle itu sudah mulai di jual sejak 2017 di sebuah kafe bernama La Petite Boulangerie milik Cuisine de France yang berlokasi di pusat Dublin, jadi udah lama dan masih eksis sampai sekarang, di Malaysia dan Singapura udah banyak dijumpai, jadi ini bisnis yang long lasting," Ujar Diana Marketing dari Croffle Kekinian @Croffella.

Dengan berbagai pilihan topping, Croffle ini sangat cocok buat teman ngopi atau teman ngobrol santai bersama teman teman, maupun untuk sarapan  ditemani susu juga cocok juga cocok, karena bisa diberi aneka toppong sesuai selera, misalnya matcha, kayu manis, blueberry,strawberry, bolognese, koreanchicken, dan lain lain.

“Daripada membeli waralaba croffle atau franchise croffle yang harganya selangit, mendingan beli paket usaha Croffella aja, karena dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76, Croffella memberikan harga spesial, karena diskonnya sampai 50 persen. Itu masih ada tambahan bonus yang sangat membantu untuk penjualan mitra mitra Croffella," ujar Diana.

Dan khusus untuk mitra yang bergabung bulan ini, akan mendapatkan bonus menu minuman kekinian yang sangat cocok dijual sebagai pendamping croffle kekinian ini. 

Tidak seperti franchise croffle yang sudah ada, Croffella tidak meminta bagi hasil atau royalty, sehingga mitra berhak mendapatkan semua keuntungan dari penjualan di outletnya. Ini akan membuat mitra mitra Croffella semakin cepat balik modalnya.

Bisnis yang menguntungkan ini mudah dijalankan karena dengan resep khususnya, croffella menjadikan pembuatan camilankorea ini sangat mudah sehingga siapaun bisa membuat dan menjalankan bisnisnya. 

Seperti yang disebutkan dalam laman resminya, croffella, di Bulan Agustus ini, Paket Usaha Croffle Kekinian dengan brand Croffella ini bisa diperoleh dengan investasi mulai 6.9 juta saja (Harga Normalnya 14 juta ).

Paket itu sudah termasuk gerobak, peralatan, resep, seragam, bahan baku awal, bonus ebook mencari lokasi strategis, bonus ebook mencari karyawan, bonus ebook meningkatkan penjualan melalui grab dan gofood dan bonus bonus lainnya.

Tag: waralaba

Penulis: Redaksi

Editor: Ferry Hidayat

Foto: