Jum'at, 24 September 2021 Portal Berita Entrepreneur

Inovasi Bebek Kaleyo Hadirkan Layanan Pesan Antar di Website Resmi

Foto Berita Inovasi Bebek Kaleyo Hadirkan Layanan Pesan Antar di Website Resmi
WE Entrepreneur, Jakarta -

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Masyarakat, pelaku usaha dan dunia industri dan sektor non esensial lainnya diminta untuk mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Merespon kebijakan tersebut, Bebek Kaleyo, restoran terkemuka di Indonesia tidak kehilangan akal untuk membuat bisnisnya tetap berjalan. Baru-baru ini pemilik usaha berinovasi menghadirkan layanan pesan antar yang dapat diakses di website pesankaleyo.com. 

Dimana dengan melakukan pemesanan melalui layanan tersebut, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti potongan harga hingga 50%, dengan ongkir yang terjangkau. Caranya cukup mudah, hanya dengan masuk ke website resmi pesankaleyo.com, lalu pilih makanan & minuman yang kamu mau tentunya sudah terlampir dengan diskon-diskonnya yang rata-rata hampir 50%. 

Lalu lakukan transaksi pembayaran dengan login yang sangat mudah, masukan nama dan alamat pemesan, lalu pilih outlet terdekat. Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui via Bank Transfer maupun e-payment seperti Ovo pay dan Gopay, setelah transaksi selesai pesanan akan segera diantar.

Selain layanan pesan antar, mungkin customer menginginkan alternatif lainnya bisa di coba yaitu layanan drive in dimana customer bisa pesan makan dari mobil. Tak perlu antri dan turun dari mobil, pelanggan bisa langsung memesan makanan via nomor Whatsapp yang terpampang di setiap outlet serta menyebutkan jenis mobil dan plat nomor mobil. 

Melalui pesan Whatsapp tersebut, pihak crew Kaleyo akan membalas estimasi total pemesanan dan Crew akan memberikan pilihan pembayaran tunai atau debit. Dan jika pembayaran menggunakan kartu debit, maka mesin EDC akan langsung dibawa ke mobil pelanggan dan pesanan siap diantarkan langsung ke mobil.

Tag: Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Restoran

Penulis: Redaksi

Editor: Ferry Hidayat

Foto: