Jum'at, 24 September 2021 Portal Berita Entrepreneur

Bikin Sobat Miskin Melongo, Mami Rani Belanja Online Bisa Sampai Miliaran Rupiah!

Foto Berita Bikin Sobat Miskin Melongo, Mami Rani Belanja Online Bisa Sampai Miliaran Rupiah!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Pengusaha muda, sekaligus sosialita, Maharani Kemala, biasa berbelanja online hingga miliaran rupiah. Asistennya, Krisna, bahkan sampai bingung setiap hari selalu ada paket yang datang, tetapi wanita yang biasa disapa Mami Rani ini sering misuh-misuh enggak punya sesuatu.

Krisna pun berkelakar jika ingin belanja online setiap hari, ikuti cara makan Mami Rani yang sarapan hanya dengan nasi dan telur dadar beserta sambal.

Mami Rani pun bercerita bahwa ia setiap minggu berbelanja dengan uangnya yang ada di Reksadana. Jadi, sekalipun terlihat boros, tetapi Mami Rani sangat memperhitungkan pengeluarannya. Baginya, berbelanja setiap minggu adalah reward untuknya agar lebih giat bekerja lagi.

Baca Juga: Maharani Kemala Borong Ratusan BTS Meal: Kita Bawa McD ke Kantor!

"Setiap minggu aku dapet banyak, biasanya berapa ratus juta, terus aku pakai belanja," terang Mami Rani sambil menyantap sarapannya yang sederhana.

"Karena kalo aku dapat gaji, langsung aku reksadana-in, jadi uangku kosong di rekening," tambahnya lagi.

Dari banyaknya paket yang Mami Rani terima hari ini, itu sebagian besar adalah barang-barang bermerek mewah, sebut saja Hermes. Krisna bahkan menyebut bahwa harga tas Hermes yang baru dibeli Mami Rani seharga rumahnya di Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Kayaknya mahalan tas ini deh," canda Mami Rani. "(Tas) ini seharga Urban Bali Property," ujar Mami Rani.

Bahkan, harga tas Mami Rani lebih mahal dari harga Mobil Alphard.

Di dalam video bertajuk "MAMI BELANJA ONLINE AJA BISA MILYARAN LOH", Mami Rani juga bercerita betapa dia ingin pergi liburan ke Los Angeles, AS. Namun, saat menelepon Ivan Gunawan, Igun mengatakan lebih baik sekalian ke New York, AS. Mami Rani langsung excited.

"Ih seru deh!" ujarnya gembira.

Sultan memang beda yah! Mau ke luar negeri, tinggal cus, jalan ngajak rombongan. Bahkan, Mami Rani pernah ke Dubai membawa rombongan 64 orang. Keren!!

Namun ternyata, tak hanya berfoya-foya, Mami Rani juga memberikan kambing kepada penonton setia di YouTube-nya yang ingin aqiqah anaknya. Selain itu, Mami Rani juga biasa membeli kue-kue untuk karyawan di kantornya, bahkan sampai makan siang bersama satu meja makan.

Tag: Kadek Maharani Kemala Dewi, MS Glow

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: INstagram/Kadek Maharani Kemala Dewi