Rabu, 28 Juli 2021 Portal Berita Entrepreneur

Pantes Cerai, Perselingkuhan Bill Gates Sudah Jadi Rahasia Umum di Microsoft

Foto Berita Pantes Cerai, Perselingkuhan Bill Gates Sudah Jadi Rahasia Umum di Microsoft
WE Entrepreneur, Jakarta -

Berbagai tindakan Bill Gates yang kurang berkenan mulai mencuat ke permukaan usai pengumuman cerainya dengan Melinda French Gates. Pendiri Microsoft ini disebut-sebut pernah berselingkuh dengan karyawan Microsoft, dan dikabarkan hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Dilansir dari Hindustan Times di Jakarta, Jumat (11/6/21) laporan dari Vanity Fair ini menyebutkan bahwa perselingkuhan Gates sudah diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Bahkan, salah seorang mantan karyawan Microsoft mengatakan ada tanda-tanda Bill Gates selingkuh yakni dengan berganti kendaraan.

Terkadang, Bill Gates menggunakan Mercedes untuk pergi ke kantor, tetapi satu jam kemudian mengendarai Porsche yang dibawa oleh tim sekuritinya.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Kami semua berasumsi bahwa itu adalah ketika dia bersama dengan wanita. Saya tahu ada beberapa meeting di luar yang tidak ada di kalender jadwalnya," sebut sumber tersebut.

Alhasil, dua sumber mengatakan bahwa Melinda sampai menyewa detektif swasta hingga akhirnya berujung pada perceraian mereka. Namun, pihak Melinda membantah hal tersebut.

"Baik Melinda atau orang lain di bawah arahannya tidak pernah menyewa penyelidik swasta," ujar pihak Melinda.

Isu perselingkuhan ini pun dibenarkan oleh juru bicara Gates. Namun, perselingkuhan pada tahun 2000 itu telah berakhir dengan damai, dan isu-isu lainnya disebutkan terlalu mengada-ada.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Baca Juga: Berwisata Sambil Jalani Protokol Kesehatan Tak Kurangi Kesenangan

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

"Klaim bahwa dia berlaku tidak pantas pada karyawan juga salah. Berbagai rumor dan spekulasi yang melingkupi perceraian Gates menjadi semakin absurd dan disayangkan bahwa orang dengan sedikit atau tidak ada pengetahuan sama sekali disebut sebagai sumber," kata sang juru bicara Bill Gates.

Menurut laporan New York Times, Gates mengejar wanita di tempat kerja saat ia menjadi chairman di Microsoft. Dia dilaporkan mengirim email kepada seorang karyawan untuk mengajaknya makan malam. Dan mengajak seorang wanita yang bekerja di Gates Foundation untuk makan malam saat sedang dalam perjalanan bisnis.

Melinda Gates telah bekerja dengan pengacara perceraian selama lebih dari setahun sebelum keduanya mengumumkan percerian bulan lalu.

Baca Juga: Berwisata Sambil Jalani Protokol Kesehatan Tak Kurangi Kesenangan

Tag: Bill Gates, Melinda Gates, Perceraian

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram Bill Gates