Rabu, 21 April 2021 Portal Berita Entrepreneur

Mengenal Wahyoo, Startup Lokal yang Bikin Warteg Naik Kelas

Foto Berita Mengenal Wahyoo, Startup Lokal yang Bikin Warteg Naik Kelas
WE Entrepreneur, Jakarta -

Bagi kamu anak kost atau mungkin yang memang hobi makan di warung tegal (warteg), pasti kamu sudah tak asing lagi dengan Wahyoo. Tapi, buat kamu yang belum tau, Wahyoo adalah platform pelayanan bagi pengusaha warung makan yang menyediakan berbagai layanan.

Wahyoo ternyata juga sebuah perusahaan rintisan (startup) lokal berbasis teknologi yang khusus membantu kesejahteraan warung makan tradisional.

Kepala Eksekutif Wahyoo, Peter Shearer mengatakan, saat ini teknologi sudah mengarah ke semua lapisan, namun industri warung makan tradisional belum terjamah, seperti warteg. Padahal warteg sudah berdiri lama dan memiliki banyak pelanggan potensial.

Baca Juga: Demi Strategi Bisnis 2020, Startup Warteg Online Ini Akuisisi Perusahaan . . . .

Wahyoo pun tak hanya bergerak untuk warteg saja, mereka juga turut membantu bisnis lainnya, seperti warung ayam bakar, nasi uduk, bakso, warung padang atau warung lainnya yang sifatnya tradisional.

Saat ini Wahyoo sudah beredar di Jabodetabek dan memiliki hampir 9.000 mitra. Warteg yang sudah bergabung dengan Wahyoo akan mendapatkan P3K atau pelatihan, pembimbingan, pendapatan dan kemudahan.

Jadi Wahyoo bisa menaikkan kelas warteg agar pelanggannya lebih luas dan bisnis warteg pun bisa berkembang!

Tag: Wahyoo, Startup, Digital, Teknologi

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: KrAsia