Most Popular
Bluebird implementasi SNI di Armadanya
Dari kiri: Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk Adrianto (Andre) Djokosoetono, Wakil Direktur Teknik dan Pemeliharaan PT Blue Bird Tbk Astu Rahino Adi, dan General Manager Pool Pusat PT Blur Bird Tbk Dicky Wirawan, memperlihatkan stiker SNI (Standar Nyaman Indonesia) yang dipasang di belakang taksi Bluebird di Jakarta, Senin (24/7/2023). Melalui kampanye “Standar Nyaman Indonesia” (SNI), PT Blue Bird Tbk. mengajak masyarakat untuk memahami faktor pendukung terciptanya standar kenyamanan dalam perjalanan. SNI ini hadir sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan standar layanan terbaik bagi pelanggannya melalui tiga pilar utama, yaitu armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan mobilitas bagi pelanggan melalui sistem yang terintegrasi.
Jum'at, 20/10/2023 13:40 WIB
30 Tahun Pengalaman Telekomunikasi, Krishna Patil Ditunjuk Jadi Head of Ericsson Indonesia
Selasa, 17/10/2023 16:30 WIB
Kisah Inspiratif Presdir Star AM Reita Farianti, Perempuan Mampu Memimpin Industri Pasar Modal
Sabtu, 14/10/2023 23:57 WIB
IN2MF 2023 Bawa Misi Perkenalkan Wastra Indonesia pada Industri Modest Fashion Dunia
Senin, 09/10/2023 18:09 WIB
Bersama MilkLife, LPDB-KUMKM Kembangkan Ekosistem Sapi Perah Berbasis Koperasi
Selasa, 03/10/2023 14:37 WIB
Posko Pengaduan KUR Ditutup, Kemenkop-UKM dan Ombudsman Masih Temui Kendala Soal Agunan
Sabtu, 30/09/2023 19:55 WIB
LPDB-KUMKM Buka Rekrutmen Calon Penyelenggara Inkubator Wirausaha 2024
Sabtu, 30/09/2023 18:51 WIB
Istana Berbatik Tampilkan Karya Kreatif Warisan Budaya Bangsa
Rabu, 27/09/2023 23:25 WIB
Dongkrak Ekonomi Kawasan, Kemenkop-UKM Dukung Kolaborasi IMT-GT Expo Gebyar Melayu Pesisir