Sabtu, 27 November 2021 Portal Berita Entrepreneur

Nikahi Putri Bill Gates Secara Islam, Latar Belakang dan Kekayaan Nayel Nassar Terbongkar!

Foto Berita Nikahi Putri Bill Gates Secara Islam, Latar Belakang dan Kekayaan Nayel Nassar Terbongkar!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Putri sulung Bill Gates, Jennifer telah resmi menikah dengan pria asal Mesir, Nayel Nassar. Keduanya resmi menikah secara Islam lantaran Nayel adalah seorang Muslim. Meski demikian, belum diketahui apakah Jennifer menjadi mualaf atau tidak.

Untuk diketahui, Jennifer Katherine dan Nayel Nassar melangsungkan ijab qabul di Westchester County pekan lalu pada 16 Oktober 2021. Prosesi akad dilangsungkan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat (AS).

Berani menikahi seorang putri dari salah satu orang terkaya dunia, Nayel bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan atlet berkuda profesional dan memiliki orang tua yang juga kaya raya. Pria kelahiran 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, AS, ini pindah ke AS pada 2009.

Baca Juga: Bill Gates Diperingati Petinggi Microsoft: Jangan Menggoda Karyawan Wanita!

Kedua orang tuanya memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait. Karena itulah, Nayel dapat menempuh latihan berkuda di Eropa.

Nayel sendiri hobi berkuda sejak usia 5 tahun. Meski demikian, ia baru dibelikan kuda pertamanya saat ia berusia 10 tahun. Sejak itulah Nayel menjadikan hobi berkudanya sebagai karir. Ia juga mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 mewakili Mesir sebagai atlet berkuda meski tidak menyabet medali emas.

Nayel menempati perinkat 41 di seluruh dunia dan telah memenangkan 36 kompetisi sejak tahun 2010. Bahkan, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington pada Februari 2019, Nayel berhasil menyabet kemenangan dengan hadiah USD216 ribu (Rp3 miliar).

Karena itulah tak aneh Nayel sendiri memiliki kekayaan pribadi mencapai USD100 juta atau Rp1,4 miliar, menurut The Daily Biography. Selain itu, Nayel juga memiliki gelar Sarjana Ekonomi dari Stanford University tahun 2013. Di sanalah ia bertemu dengan Jennifer sebagai senior di kampus bergengsi tersebut.

Tak cukup dibuat terpukau, Nayel juga fasih berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Ia juga memiliki bisnis dan tempat pelatihan serta penjualan kuda bernama Nassar Stables LLC di dekat San Diego.

Tak aneh putri sulung Bill Gates dibuat klepek-klepek olehnya!

Tag: Nayel Nassar, Jennifer Gates, Bill Gates

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/Nayel Nassar