Senin, 14 Juni 2021 Portal Berita Entrepreneur

Isu-isu Cerai Makin Liar, Bill Gates Pilih Tenangkan Diri dengan Putri Sulungnya

Foto Berita Isu-isu Cerai Makin Liar, Bill Gates Pilih Tenangkan Diri dengan Putri Sulungnya
WE Entrepreneur, Jakarta -

Dalam penampilan pertamanya sejak mengumumkan perceraian dengan Melinda, pendiri Microsoft Bill Gates tampil di Instagram story putri sulungnya, Jennifer. Bill Gates telah menghabiskan waktu 'berkualitas' dengan Jennifer yang sepertinya berlokasi di rumah mereka karena terlihat berpakaian yang nyaman.

“Tidak ada yang lebih baik dari waktu yang berkualitas dengan anggota keluarga,” tulis Jennifer pada keterangan foto tersebut, sebagaimana dikutip dari News 18 di Jakarta, Selasa (18/5/21).

Bill dan Jennifer tersenyum bahagia di depan kamera, sehari sebelum dimulainya proses perceraian Bill dan Melinda, yang membuat keputusan perpisahan mereka publik dalam pernyataan bersama yang dikeluarkan pada 3 Mei.

Baca Juga: Shock!! Di Tengah Kabar Cerai, Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan?

Dalam pernyataan tersebut, keduanya mengumumkan perpisahan setelah menikah selama 27 tahun. Mereka mengatakan bahwa keputusan ini datang lantaran hubungan pernikahan mereka tak bisa lagi 'tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup.'

Namun, pasangan tersebut menegaskan kembali bahwa mereka akan terus bekerja sama dalam filantropis melalui yayasan mereka. Duo ini telah terlibat dalam beberapa karya filantropi di seluruh dunia melalui Bill and Melinda Gates Foundation. Bill dan Melinda adalah orang tua dari tiga anak - Jennifer (25), Phoebe (18), dan putra Rory (21).

Meski alasan pasti perceraian mereka belum diungkapkan, Melinda menyebut pernikahan itu "tak bisa diperbaiki" di surat pengadilan.

Menurut laporan Business Insider, Melinda sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai pada 2019, pada waktu yang sama hubungan Bill dengan Jeffrey Epstein muncul. Namun, pasangan itu ingin menunggu sampai putri bungsu mereka berusia 18 tahun sebelum mengumumkan perceraian.

Menyusul pengumuman perceraian oleh Bill dan Melinda, Jennifer juga berbagi pesan publik di mana dia meminta orang untuk memberikan privasi kepada keluarga dalam tantangan ini. Jennifer juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan dan kata-kata baik. Dia juga mengatakan tidak akan mengomentari perceraian orang tua mereka.

Tag: Bill Gates, Jennifer Gates

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/Jennifer Gates