Kamis, 04 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Mantan Bos Uber Ketauan Beli Real Estate Mewah Seharga Rp643 Miliar

Foto Berita Mantan Bos Uber Ketauan Beli Real Estate Mewah Seharga Rp643 Miliar
WE Entrepreneur, Jakarta -

Salah satu pendiri Uber, Travis Kalanick baru saja terungkap sebagai pembeli real seharga USD 43,3 juta di Los Angeles yang terjual bulan lalu, Katherine Clarke melaporkan kepada The Wall Street Journal.

Dilansir dari Business Insider di Jakarta, Rabu (135/2020) mantan CEO Uber ini tercatat membeli perkebunan itu dengan harga kurang lebih 42% dari harga tahun lalu yang meminta USD 75 juta setelah renovasi tiga tahun.

Baca Juga: Tepok Jidat! Negara Kesulitan saat Wabah Corona, Raja Thailand Malah Karantina dalam Kemewahan

Properti baru Kalanick yang dikenal sebagai Bellagio Estate, terbentang di 1,7 hektar di jantung Bel Air, salah satu daerah yang paling didambakan di Los Angeles. Rumah besar seluas 20.000 kaki persegi ini dibangun pada tahun 1931, dirancang oleh arsitek terkenal Paul Williams, yang rumahnya menarik bintang-bintang dunia termasuk Frank Sinatra, Lucille Ball, dan Cary Grant.

Kalanick, yang ikut mendirikan Uber pada tahun 2009, adalah CEO perusahaan hingga ia mengundurkan diri pada tahun 2017 setelah serangkaian skandal. Pada akhir 2019, ia mengundurkan diri dari posisi dewan direksi, meninggalkan perusahaan untuk selamanya.

Tag: Travis Kalanick, Uber

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Business Insider