Selasa, 11 Mei 2021 Portal Berita Entrepreneur

Tak Hanya Rumah Mewah, Mobil-Mobil Mewah Ini Juga Dimiliki Hary Tanoesoedibjo, Harganya Ampun!

Foto Berita Tak Hanya Rumah Mewah, Mobil-Mobil Mewah Ini Juga Dimiliki Hary Tanoesoedibjo, Harganya Ampun!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Rumah mewah milik Hary Tanoesoedibjo baru saja viral di jagat sosial media. Rumahnya tampak luas dan glamor. Tak heran memang jikalau Hary Tanoe tinggal di kediaman mewah karena ia merupakan taipan media pemilik MNC Grup.

Tak hanya rumah mewah dengan kolam renang sebesar danau, mobil-mobil yang dimiliki Hary Tanoe juga super duper mewah berkilau. Berikut mobil koleksinya:

Baca Juga: Rumah Mewahnya Viral Bikin Melongo, dari Mana Saja Pundi-Pundi Kekayaan Hary Tanoesoedibjo?

1. Hummer H2

Koleksi mobil mewah yang cukup sering dipakai oleh Hary Tanoe adalah Hummer H2. Mobil tersebut berwarna putih dan di branding dengan logo partai yang ia dirikan yakni Partai Perindo. Untuk kamu yang belum tau harganya, siap-siap melongo ya. Karena harga Hummer H2 ditaksir lebih dari Rp3 miliar!

2. Toyota Alphard

Hary Tanoesoedibjo juga memiliki Toyota Alphard yang harganya dibanderol mulai dari Rp900 jutaan. Namun, sepertinya Hary Tanoe membeli mobil tersebut dengan versi Rp1 miliar.

3. Rolls Royce Phantom

Mobil mewah lainnya milik Hary Tanoe yang sukses mencuri perhatian adalah Rolls Royce Phantom. Mobil ini seringkali terlihat di lobby Menara MNC.

Hal ini semakin tampak jelas kepemilikan Hary karena ia memasang plat B 1 MNC di mobil tersebut. Mobil ini juga sempat dipakai kala Hary menghadiri pernikahan putri Setya Novanto. Mobil ini memang sangat mewah lantaran dibanderol dengan harga fantastis, yakni lebih dari Rp20 miliar!

4. Ferrari GTC4Lusso

Mobil mewah dengan harga fantastis lain yang dimiliki oleh sang taipan media ini adalah mobil sport keluaran Ferrari. Pasalnya, Hary Tanoe memiliki mobil Ferrari dengan tipe langka di pasaran yang harganya ditaksir Rp8,4 miliar.

Tag: Hary Tanoesoedibjo, MNC Grup, Harta Kekayaan

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Humas Kemenkop-UKM