Minggu, 11 April 2021 Portal Berita Entrepreneur

Punya Rumah 27 Lantai, Orang Terkaya Ini Pekerjakan 600 Pembantu!

Foto Berita Punya Rumah 27 Lantai, Orang Terkaya Ini Pekerjakan 600 Pembantu!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Keluarga Ambani yang juga keluarga terkaya di Asia memiliki rumah 27 lantai yang ditempati hanya lima anggota keluarga. Rumah tersebut juga mempekerjakan sampai 600 pembantu untuk rawat rumah mereka.

Melansir dari News.com.au (30/12/2019), keluarga tersebut memiliki kekayaan mencapai US$60 miliar setara dengan Rp868 triliun.

Seperti diketahui, keluarga Ambani memiliki rumah termahal di dunia. Tempat tinggal mereka disebut dengan Antilia. Lokasinya berada di jantung kota Mumbai, di sebuah jalan termahal di dunia.

Baca Juga: 2019 Jadi Tahun Peruntungan, Konglomerat India Makin Bercuan!

Rumah 27 lantai tersebut ditinggali oleh Ambani, istrinya bernama Nita, dan ketika buah hatinya, Anant, Akash, dan Isha. Itu artinya mereka berlima menempati rumah 27 lantai selama kurang lebih sembilan tahun.

Di dalam rumahnya memiliki fasilitas mewah area teater dengan 50 kursi penonton. Menariknya lagi ada sembilan lift yang membentang dari lobi dan ruang serbaguna untuk para tamu.

Ada juga fasilitas kolam renang melayang di tepi apartemen. Garasi parkirannya pun membentang enam tingkat untuk menyimpan sejumlah 160 mobil.

Baca Juga: Perusahaan Milik Orang Terkaya ke-3 di Indonesia Dikasih Pinjaman Ratusan Juta Sama Bangkok Bank

Kekayaan mereka berasal dari perusahaan serat dan benang terbesar di dunia. Bahkan, kini mereka memiliki Reliance Industries yang memiliki bisnis mulai dari minyak bumi, bahan kimia, hingga ponsel.

Tag: Mukesh Dhirubhai Ambani, Orang Terkaya

Penulis/Editor: Clara Aprilia Sukandar

Foto: YouTube