Most Popular
AIA Luncurkan "Rethink Healthy", Ajak Masyarakat Mendefinisikan Arti Sehat Dengan #BerbedaBedaTapiSehatJuga
Dari kiri: Dion Wiyoko, AIA Vitality Ambassador; Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA; dr. Sophia Hage, SPKO, health & wellness expert; dan Kunto Aji, musisi Indonesia berfoto bersama saat peluncuran kampanye terbaru "Rethink Healthy" dari PT AIA FINANCIAL (AIA) di Jakarta, Senin, (9/09/2024). Melalui: kampanye "Rethink Healthy," AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. Kampanye ini mempromosikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan, dengan fokus pada aktivitas sehari-hari seperti bernyanyi, mendengarkan lagu, berjalan kaki, relaksasi, menggunakan transportasi umum, atau bahkan terhubung dengan alam untuk mencapai tujuan kesehatan mereka. AIA juga memperkenalkan konsep #BerbedaBedaTapiSehatJuga dalam "Rethink Healthy" untuk menekankan bahwa kesehatan dapat dicapai dengan berbagai cara yang berbeda, dan setiap orang memiliki definisi serta cara unik mereka sendiri untuk hidup sehat.
Lihat Galeri Foto Lainnya:
Sabtu, 14/10/2023 23:57 WIB
IN2MF 2023 Bawa Misi Perkenalkan Wastra Indonesia pada Industri Modest Fashion Dunia
Senin, 09/10/2023 18:09 WIB
Bersama MilkLife, LPDB-KUMKM Kembangkan Ekosistem Sapi Perah Berbasis Koperasi
Selasa, 03/10/2023 14:37 WIB
Posko Pengaduan KUR Ditutup, Kemenkop-UKM dan Ombudsman Masih Temui Kendala Soal Agunan
Sabtu, 30/09/2023 19:55 WIB
LPDB-KUMKM Buka Rekrutmen Calon Penyelenggara Inkubator Wirausaha 2024
Sabtu, 30/09/2023 18:51 WIB
Istana Berbatik Tampilkan Karya Kreatif Warisan Budaya Bangsa
Rabu, 27/09/2023 23:25 WIB
Dongkrak Ekonomi Kawasan, Kemenkop-UKM Dukung Kolaborasi IMT-GT Expo Gebyar Melayu Pesisir
Rabu, 27/09/2023 21:45 WIB
Pemerintah Permudah Pengusaha Peroleh Izin Lingkungan untuk Pembangunan SPKLU
Selasa, 26/09/2023 16:00 WIB
Dari Musisi hingga CIO Sinarmas, Genta Wira Anjalu: Perjalanan Karier Saya Cukup Gado-Gado
Jum'at, 31/05/2024 20:42 WIB