Most Popular
Upfield Indonesia Gelar Kampanye Pentingnya Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak
Kiri-kanan: Prof. Dodik Briawan, Ahli Gizi, Departemen Gizi Masyarakat, FEMA-IPB University; bersama Metta Taslim, Senior Brand Manager, BlueBand, Upfield Indonesia; Sharena Delon, Selebriti dan Mom Influencer; dan Bernando Parademan, Marketing Manager, BlueBand, Upfield Indonesia saat konferensi pers Kampanye #TambahkanBlueband di Jakarta Selatan (4/9/2024). Acara ini juga menghadirkan Chef Yakub Barakhiel Andi yang melakukan cooking demo. Upfield Indonesia hari ini memulai gebyar kampanye #tambahkanBlueBand, sebuah inisiatif nasional yang akan berlangsung sepanjang tahun, yang bertujuan untuk menggiatkan upaya dalam mempromosikan kesadaran tentang pentingnya Omega 3 & 6 dalam menu makanan anak-anak. Kampanye ini diharapkan dapat menjangkau hampir 100 juta ibu di seluruh Indonesia, mendorong mereka untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan asupan yang cukup dari nutrisi penting ini, yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan.
Lihat Galeri Foto Lainnya:
Sabtu, 14/10/2023 23:57 WIB
IN2MF 2023 Bawa Misi Perkenalkan Wastra Indonesia pada Industri Modest Fashion Dunia
Senin, 09/10/2023 18:09 WIB
Bersama MilkLife, LPDB-KUMKM Kembangkan Ekosistem Sapi Perah Berbasis Koperasi
Selasa, 03/10/2023 14:37 WIB
Posko Pengaduan KUR Ditutup, Kemenkop-UKM dan Ombudsman Masih Temui Kendala Soal Agunan
Sabtu, 30/09/2023 19:55 WIB
LPDB-KUMKM Buka Rekrutmen Calon Penyelenggara Inkubator Wirausaha 2024
Sabtu, 30/09/2023 18:51 WIB
Istana Berbatik Tampilkan Karya Kreatif Warisan Budaya Bangsa
Rabu, 27/09/2023 23:25 WIB
Dongkrak Ekonomi Kawasan, Kemenkop-UKM Dukung Kolaborasi IMT-GT Expo Gebyar Melayu Pesisir
Rabu, 27/09/2023 21:45 WIB
Pemerintah Permudah Pengusaha Peroleh Izin Lingkungan untuk Pembangunan SPKLU
Selasa, 26/09/2023 16:00 WIB
Dari Musisi hingga CIO Sinarmas, Genta Wira Anjalu: Perjalanan Karier Saya Cukup Gado-Gado
Jum'at, 31/05/2024 20:42 WIB