Sabtu, 27 November 2021 Portal Berita Entrepreneur

Elon Musk Gila Gak Ada Obat! Koin Kripto Baru Tercipta Satu Hari Langsung Melejit 2400%!

Foto Berita Elon Musk Gila Gak Ada Obat! Koin Kripto Baru Tercipta Satu Hari Langsung Melejit 2400%!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Penggemar miliarder Elon Musk membuat mata uang kripto baru yang dinamai dengan nama anjing Elon Musk. Baru tercipta satu hari, kripto bernama Flokinomics ini naik 2.400 persen!

Melansir New York Post di Jakarta, Kamis (7/10/21) Flokinomics yang diciptakan meniru dogecoin mulai diperdagangkan pada hari Minggu kemarin dan dihargai USD0,000002254 pada Rabu pagi, menurut data CoinMarketCap. Meskipun terlihat tidak banyak, tetapi nilainya merupakan peningkatan 2.400 persen selama 24 jam sebelumnya.

“KITA $FLOKIN MELAKUKANNYA,” kata akun Twitter untuk cryptocurrency.

Flokinomics berasal dari nama anjing Elon Musk, yaitu Floki. Floki adalah jenis anjing Shiba Inu yang sama dengan maskot untuk dogecoin. Dogecoin merupakan cryptocurrency "meme" yang terkenal karena dipromosikan Elon Musk awal tahun ini.

Baca Juga: Elon Musk Bertingkah Lagi, Tapi Bukan Dogecoin, Kali Ini Shiba Inu Dipompom Sampai Tinggi!

Di tengah hype dari Musk, dogecoin melonjak dari USD0,06 pada awal April ke puncak USD0,74 pada bulan Mei. Koin itu kemudian jatuh setelah Musk bercanda tentangnya di Saturday Night Live dan sekarang diperdagangkan sekitar USD0,26.

CEO Tesla ini juga mempromosikan koin bertema Shiba Inu lainnya, Baby Doge. Pada bulan Juli, Musk membuat cuitan tentang koin itu dan harganya langsung melejit lebih dari dua kali lipat.

Hingga kini, Musk belum berbicara tentang Flokinomics. Tetapi itu tidak menghentikan pencipta dan penggemar cryptocurrency untuk memancing teriakan dari sang maestro yang pasti akan membuat harganya melonjak.

“Dinamai setelah anjing elons jadi satu tweet dari elon dan kami akan sangat bulan !!!” tulis salah satu pengguna di forum Flokinomics Reddit.

“Luar biasa… Menghasilkan satu ton dari ini!!” tulis yang lainnya.

Meski demikian, para kritikus menyayangkan kebiasaan Musk untuk mengirim cryptocurrency secara sewenang-wenang menghadirkan risiko bagi investor.

Tag: Elon Musk, Cryptocurrency

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/elonrmuskk