Minggu, 24 Oktober 2021 Portal Berita Entrepreneur

Kehilangan Rp8 Triliun Serasa 'Recehan', Jeff Bezos Masih Rajai Tahta Orang Terkaya di Dunia

Foto Berita Kehilangan Rp8 Triliun Serasa 'Recehan', Jeff Bezos Masih Rajai Tahta Orang Terkaya di Dunia
WE Entrepreneur, Jakarta -

Memiliki harta ribuan triliun mungkin tak akan dirasakan pendiri Amazon, Jeff Bezos jika kehilangan sedikit dolarnya. Melansir Forbes di Jakarta, Selasa (14/9/21) tercatat Bezos baru saja kehilangan USD613 juta atau sekitar Rp8,7 triliun yang mungkin rasanya seperti recehan bagi pria 57 tahun ini.

Tetapi, jangan khawatir, Bezos masih orang terkaya di bumi dengan harta USD200,3 miliar atau Rp2.840 triliun.

Baca Juga: Gokil! Dibekingi Bill Gates dan Jeff Bezos, Startup Ini Bakal Jadi Pemasok Nikel Tesla!

Berdasarkan data Forbes, selain Bezos, miliarder yang paling banyak berkurang hari itu adalah Mark Zuckerberg. Harta pendiri Facebook itu menyusut USD767 juta atau Rp10,89 triliun. Harta Zuckerberg hari ini pun menjadi USD134,5 miliar atau Rp1.900 triliun.

Sementara itu, ketika ada yang menurun, pastinya ada yang naik. Miliarder yang mengalami kenaikan harta paling tinggi adalah pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Harta pria 50 tahun ini naik cukup signifikan yakni USD1,5 miliar atau setara Rp21,3 triliun. Hartanya hari ini pun menjadi USD192 miliar atau sekitar Rp2.733 triliun. Meski kenaikan harta kekayaan Musk tinggi, tetap saja Musk masih di posisi kedua. Masih cukup panjang perjalanan Musk untuk menyaingi saingannya, Jeff Bezos.

Tag: Jeff Bezos, Orang Terkaya

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/Jeff Bezos