Jum'at, 05 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Disebut Crazy Rich Pondok Indah, HM Fitno Panik sampai Minta Perlindungan Tuhan

Foto Berita Disebut Crazy Rich Pondok Indah, HM Fitno Panik sampai Minta Perlindungan Tuhan
WE Entrepreneur, Jakarta -

H Muhammad Fitno atau HM Fitno mengaku terkejut ketika disebut sebagai Crazy Rich Pondok Indah di Channel Youtube Raffi Ahmad. Hal tersebut disampaikan dalam bincang-bincang dengan Sandiaga Uno di channel youtube Sandiuno TV.

Dirinya sempat panik ketika pertama kali diberi judul Crazy Rich Pondok Indah di video yang dibuat Raffi Ahmad. Dirinya pun sempat menanyakan kepada Raffi mengenai hal tersebut.

Karena menurut Fitno, dirinya tidak terbiasa untuk muncul di depan kamera apalagi sampai diberikan judul Crazy Rich. Namun, ketika Raffi memberikan penjelasan, akhirnya Fitno menerima.

Baca Juga: Kakak-Adik Menteri Jokowi Orang Terkaya RI, Boy Thohir Vs Hashim Siapa Lebih Tajir?

"Itu kan biasa dibuat untuk konten banyak orang nontonlah. Pada waktu itu memang lagi trenlah pada saat itu. Dan akhirnya kata mas Raffi enggak apa-apalah mas Fitno ini kan konten bla bla," ujarnya dikutip dari Channel Youtube Sandiuno TV, Jumat (11/12/2020).

Ketika itu, lanjut Fitno, dirinya hanya meminta perlindungan kepada Tuhan, sehingga dirinya bisa dihindari dari fitnah dunia dan juga fitnah akhirat.

"Yasudahlah takdir Allah mudah-mudahan saya minta lindungan dari Allah dari fitnah dunia, fitnah akhirat ya sudahlah. Sampai sekarang saya minta lindung sama Allah dari fitnah dunia dan akhirat," ucapnya.

Fitno menjelaskan, awal mula dirinya disebut sebagai Crazy Rich Pondok Indah berasal dari Raffi Ahmad beserta timnya. Ketika itu, dirinya bersama Raffi Ahmad sedang intens bertemu baik itu di kafe maupun mal.

Pertemuan tersebut berbicara beberapa hal menarik dengan Raffi Ahmad. Salah satunya adalah membicarakan masalah bisnis di mana dirinya berniat untuk mengakuisisi kripik singkong milik Raffi.

Suatu ketika, Raffi Ahmad berencana untuk bertemu di rumah Fitno. Tujuan awalnya adalah untuk mensahkan proses akuisisi dari kripik singkong tersebut.

Namun, siapa sangka, ketika berkunjung ke rumah, Raffi meminta izin untuk membawa timnya. Raffi meminta izin untuk timnya bisa mengambil gambar untuk konten di Channel Youtubenya.

Sebenarnya dirinya malu dan tak biasa untuk muncul di depan kamera. Meskipun pada akhirnya dirinya mengizinkan Raffi untuk membuat konten di rumahnya.

"Yang dia punya. Ngobrol-ngobrol di beberapa kafe akhirnya main ke rumah. Pas ke rumah mau final sebenarnya. Terus ternyata dia izin dia bawa tim untuk bikin konten. Saya terkejut karena saya biasanya kan malu sama kamera," jelasnya.

Singkat cerita, videonya pun di-upload oleh Raffi Ahmad di Channel Youtubenya. Ketika videonya sudah di-publish, dirinya terkejut karena diberi judul Crazy Rich Pondok Indah.

"Terus setelah selesai tahu-tahu dua hari setelah itu tanpa ngomong sama saya timnya langsung judulnya Crazy Rich Pondok Indah. Saya terkejut," jelasnya.

Tag: Entrepreneur

Penulis: Redaksi

Editor: Rosmayanti

Foto: Unsplash/Viascheslav Bublyk