Senin, 30 November 2020 Portal Berita Entrepreneur

Sempat Bikin Heboh Bak Pilkada, Ternyata Ini Brand Fesyen Baru Arief Muhammad

Foto Berita Sempat Bikin Heboh Bak Pilkada, Ternyata Ini Brand Fesyen Baru Arief Muhammad
WE Entrepreneur, Jakarta -

Influencer sekaligus pengusaha Arief Muhammad sempat membuat gaduh linimasa Instagram, Twitter bahkan TikTok mengenai baliho yang terpampang dengan tulisan "Siap menjadi nomor 1, Arief Muhammad S.H.".

Banyak yang mengira Arief Muhammad akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Pasalnya, saat ini tengah gencar Pilkada yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang. Tapi ternyata, semua pandangan itu keliru.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Leonard Lauder, Pemilik Brand Kosmetik Estée Lauder

Ternyata, Arief Muhammad telah mengakuisisi brand fesyen pria bernama Prepp Studio. Arief pun mendeklarasikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya.

"Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi." begitu tulisan Arief Muhammad di akun Instagram-nya.

Terhitung mulai Selasa (20/10/2020), Arief Muhammad resmi menjadi CEO Prepp Studio. Berkat marketing yang antimainstream, masyarakat mengacungi jempol strategi yang Arief Muhammad pilih untuk Prepp Studio pilih.

"Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya," tambah Arief lagi di postingan yang sama.

View this post on Instagram

Bismillah.. 2020 bukan tahun yang mudah untuk kita lalui. Banyak sekali yang kehilangan, diteror ketakutan, serta dilanda kesedihan. Belum lagi isu resesi yang membuat kita semakin khawatir dan bertanya-tanya, kapan ya semua ini berakhir? Atau mungkin, memang nggak ada ujungnya? Yang saya tahu, untuk tetap bertahan dan tumbuh, kita perlu bersiap untuk hal-hal yang tidak terduga kedepannya. Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan. Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi. Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya. InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA. Silakan follow untuk mengikuti perkembangan dan promo menguntungkan di kemudian hari: @preppstudio

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on Oct 20, 2020 at 5:22am PDT

Tak hanya itu, Arief Muhammad juga berjanji akan menjadikan Prepp Studio sebagai brand fashion pria nomor satu di Indonesia.

"Insha Allah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi brand fashion pria nomor satu di Indonesia," tulis Arief.

Prepp Studio bukanlah brand fesyen pertama yang dimiliki Arief Muhammad. Sebelumnya, pria kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini sudah sukses merilis brand fesyen pria bernama Billionaires Project.

Dilihat dari Instagram @preppstudio, brand fesyen ini menawarkan konsep yang casual dan trendy untuk semua kalangan, khususnya milenial. Selain marketing baliho dengan wajah Arief Muhammad bak Pilkada, Prepp Studio juga masih gencar melakukan ragam promosi. Salah satunya adalah membagikan hadiah uang tunai hingga Rp100.000.000 untuk 250 followers yang beruntung. Wah, keren sekali ya!

Tag: Arief Muhammad

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Instagram/ariefmuhammad