Kamis, 29 Oktober 2020 Portal Berita Entrepreneur

Viral! Miliarder Ini Rela Rogoh Rp9,3 M untuk Belikan 3 Putrinya Mobil Ferrari

Foto Berita Viral! Miliarder Ini Rela Rogoh Rp9,3 M untuk Belikan 3 Putrinya Mobil Ferrari
WE Entrepreneur, Jakarta -

Miliarder asal Nigeria, Femi Otedola tengah viral lantaran sangat menyayangi ketiga putrinya. Pria kelahiran 4 November 1962 ini baru saja mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk anak-anaknya.

Pemilik perusahaan minyak ini dikabarkan membeli Ferrari kepada masing-masing tiga anaknya seharga £165,000 atau sekitar Rp3,1 miliar. Itu berarti secara total, Femi menghabiskan biaya hingga Rp9,3 miliar.

Baca Juga: Miliarder China Jual Saham untuk Bayar Utang, Kekayaannya Amblas Gila-Gilaan!

Hadiah mewah dengan harga fantastis itu pun diunggah oleh anak-anaknya di Instagram hingga viral. Mobil yang dibelikan Femi merupakan Ferrari tipe Portofino yang dicat dengan warna sesuai sera ketiga putrinya. Ada yang berwarna pink, biru navy dan bronze.

Tak hanya itu, setiap mobil juga mendapatkan plat khusus yang merepresentasikan nama-nama mereka. Seperti CUP 9Y untuk putrinya yang bernama Florence Ifeoluwa Otedola atau biasa dikenal sebagai DJ Cuppy. Lalu adiknya, Elizabeth Temi memiliki plat mobil NI JTO dan anak tertua Otedola, Tolani dengan plat TOL 44.

View this post on Instagram

Papa took us shopping and bought ONE of EACH! ???????? #FerrariPortofino #CuppyDat

A post shared by Cuppy (@cuppymusic) on Sep 16, 2020 at 2:00am PDT

Untuk diketahui, Femi Otedola merupakan pengusaha yang mendirikan sekaligus memimpin perusahaan minyak Zenon Petroleum and Gas Ltd dan pemilik sejumlah bisnis lain di bidang perkapalan, real estat, dan keuangan. Dia baru-baru ini berinvestasi dalam pembangkit listrik sebagai bagian dari liberalisasi sektor tersebut di Nigeria.

Berdasarkan catatan Forbes, Femi pun masuk dalam daftar orang terkaya di dunia dan menempati urutan 1.011 dengan total kekayaan mencapai USD1,8 miliar (Rp26 triliun).

Tag: miliarder, Ferrari

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Unsplash/Joshua Rawson Harris