Jum'at, 29 Maret 2024 Portal Berita Entrepreneur

Main Bisnis, Ini Sumber Penghasilan Nicholas Sean Anak Sulung Ahok

Foto Berita Main Bisnis, Ini Sumber Penghasilan Nicholas Sean Anak Sulung Ahok
WE Entrepreneur, Jakarta -

Nicholas Sean, putra mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kini sudah menginjak usia 20 tahun. Sean begitu ia biasa disapa kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri tanpa berpangku tangan kepada orang tuanya.

Dalam urusan mencari uang, Sean juga terbilang cukup kreatif lho. Dia bisa memanfaatkan hobi sekaligus teknologi tren masa kini.

Mahasiswa Kedokteran Universitas Indonesia ini terkenal dengan akun Instagramnya yang punya banyak followers. Terhitung pada Juli 2019, dia memiliki kurang lebih 316 ribu followers. Ketenarannya ini ia manfaatkan untuk mendulang rezeki. Banyak brand dan startup Indonesia yang menjadikan Sean sebagai influencer.

Baca Juga: Putri Donald Trump Raup Penghasilan Sampai Rp1,9 Triliun, Apa Saja Bisnisnya?

Selain itu, Sean juga salah satu orang yang hobi berolahraga Airsoft gun. Olahraga tersebut memang termasuk mahal, senjata mainannya saja bisa memiliki harga di atas Rp5 juta.

Sean memang cukup kreatif. Berbekal hobi ini, dia mendirikan tempat main airsoft yang memiliki kafe di dalamnya. Menu kafe ini juga beragam, ada makanan khas Indonesia, Eropa, dan lainnya.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Reza 'Arap' Oktovian, Ada Bisnis Bareng Anak Jokowi Juga

Kafe tersebut bernama Bearhounds Airsoft & Cafe yang terletak di Mall Pluit Village. Tempat ini buka dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam.

Bukan hanya menjadi influencer dan membuka kafe, Sean juga bergelut di bisnis clothing. Ia mendirikan bisnis terebut sejak Maret 2019 bersama temannya, Olwen Salim.

Sesuai namanya, Se.Indonesia, clothing line ini jelas mengusung tema nasionalis pada setiap pakaian yang diproduksinya. Namun, sama sekali tak ada unsur politik atau pun kampanye.

 

Kabarnya, clothing line ini memang sudah lama ingin didirikan oleh Sean untuk mengasah kemampuannya di bidang marketing. Selain itu, dia juga ingin mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia untuk mencintai produk lokal.

Tag: Inspirasi, Generasi Milenial

Penulis/Editor: Clara Aprilia Sukandar

Foto: Instagram