Rabu, 21 April 2021 Portal Berita Entrepreneur

Jadi e-Commerce B2C, Sale Stock Buka Peluang Bermitra dengan UMKM

Foto Berita Jadi e-Commerce B2C, Sale Stock Buka Peluang Bermitra dengan UMKM
WE Entrepreneur, Jakarta -

Hadir sebagai e-commerce yang menerapkan sistem business to consumer (B2C), Sale Stock yang memproduksi dan menjual produk dengan brand sendiri mengaku sangat mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan membuka peluang bagi mereka untuk bermitra. Hingga kini, Sale Stock telah berhasil mengirimkan lebih dari 4 juta pesanan kepada konsumen dalam waktu kurang dari 3 tahun.

"Terlebih lagi, semua produk Sale Stock 100% langsung diserap konsumen. Artinya, tidak ada transaksi business to business. Margin yang kami dapatkan hingga saat ini setara dengan keuntungan perusahaan-perusahaan fesyen e-commerce Unicorn serupa, dimana sahamnya diperdagangkan secara terbuka," papar Lingga Madu, Selasa (27/3/2018) di Jakarta. 

Dalam langkahnya untuk terus berinovasi dan memberikan nilai lebih serta diferensiasi kepada konsumen, Sale Stock memiliki alat (tools) dengan Artificial Intelligence yang dapat membaca dan memprediksi tren yang sedang digemari konsumen. Teknologi ini juga memungkinkan untuk membaca preferensi setiap konsumen secara individu. 

Selain itu, sistem menarik yang ditawarkan Sale Stock menjadi nilai tambah tersendiri bagi platformnya. 'Coba Dulu Baru Bayar' merupakan perwujudan visi misi Sale Stock untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada jutaan perempuan Indonesia atas produk fesyen yang berkualitas dengan harga terjangkau. Sale Stock menyediakan kemudahan berbelanja melalui website dan aplikasi serta fitur chat shop via Facebook, lnstagram, Line, dan Whatsapp Sale Stock. 

"Kami juga menjamin kemudahan mengakses aplikasi Sale Stock kepada semua konsumen, baik dalam mengakses fitur-fitur dan keragaman produk yang tersedia secara cepat maupun layanan chat 7x24 jam yang akan membantu kebutuhan konsumen," tutup Lingga. 

Tag: Sale Stock Indonesia, Lingga Madu

Penulis: Ning Rahayu

Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Foto: Ning Rahayu