Ninja Xpress memilih menghadirkan layanan cepat solusi tepat dengan menggaungkan tagar #SiapBantuSampaiTujuan untuk mendukung pelaku UKM dalam memasarkan produknya sehingga dapat mencapai target pasar yang lebih luas.
Melalui Creative Business Solution yang menjadi bagian dari Creative Hub, Ninja Xpress memberikan dukungan pemasaran pada UKM atau shipper, baik secara online maupun offline. Ninja Xpress mengambil peran besar dalam digitalisasi proses marketing produk dengan memberikan dukungan berupa iklan secara offline dan online, pengambilan foto dan video profesional untuk pemasaran online, kerja sama dengan influencer atau KOL di media sosial, memberikan bantuan pengelolaan media sosial, pengembangan situs web, dan penyelenggaraan events.
Untuk mendukung peningkatan produk UKM atau shipper lokal di seluruh Indonesia, Ninja Xpress terus melakukan upaya membangun strategi yang tepat. Meskipun kini masih 90% Creative Hub terfokus di Pulau Jawa, tapi Ninja Xpress memberikan komitmen untuk meningkatkan pelayanannya hingga ke luar Jawa.
Baca Juga: Program Baru Ninja Xpress, Bantu Beli dan Impor Bahan Baku Produk UKM
“Rencana ke depannya, pasti kami akan ada rencana, kita lihat nanti,” pungkas Ribka Pratiwi, Head of Public Relation Ninja Xpress, pada pers terkait dengan rencana pengembangan pelayanan Creative Hub Ninja Xpress yang kemudian ia lanjutkan dengan memaparkan pertimbangan terkait pembangunan Creative Hub di wilayah lain di Indonesia.
“Pertimbangannya, nah pasti kami punya tim sales dan kami punya data, pengiriman terbesar dari mana dan kemudian kami maping. Pertimbangannya dari histori kami dan juga dari tim sales,” imbuhnya.