Senin, 21 September 2020 Portal Berita Entrepreneur

Bukan Buatan China, Ternyata Ini Ponsel Favorit Jack Ma!

Foto Berita Bukan Buatan China, Ternyata Ini Ponsel Favorit Jack Ma!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Pendiri Alibaba, Jack Ma merupakan miliarder dunia dengan harta tak terhingga. Menurut catatan Forbes Real Time Net Worth, harta kekayaan Jack Ma saat ini mencapai USD50,5 miliar (Rp748 triliun). Sebagai miliarder teknologi, Jack Ma pasti memiliki ponsel pintar favoritnya. Kira-kira apa ya?

Jack Ma memiliki latar belakang dan kisah hidup yang luar biasa terkenal karena ia berasal dari keluarga miskin. Mantan guru bahasa Inggris ini bahkan beberapa kali ditolak saat masuk sekolah. Tapi kini ia menjadi miliarder dunia, dan segala hal tentangnya pasti disorot, termasuk ponselnya.

Baca Juga: Viral Foto Jack Ma Kecil dalam Kemiskinan, Ternyata Ini Keadaan yang Sebenarnya!

Dalam beberapa kali kesempatan, Jack Ma yang telah mundur dari Alibaba ini kerap tertangkap kamera menggunakan ponsel iPhone dari Apple. Terbaru pada tahun 2019, melalui forum online di China, Jack Ma terlihat memegang ponsel iPhone Pro Max yang saat ini dibanderol Rp18,5 juta.

Rupanya, bukan saat itu saja Jack Ma tertangkap menggunakan iPhone. Dulu, Jack Ma juga pernah kedapatan menggunakan iPhone 5S, iPhone 6 serta iPhone 8 Plus. Sehingga disimpulkan bahwa iPhone menjadi merek ponsel favoritnya.

Ponsel garapan Apple ini memang dikenal praktis dan mudah digunakan. Mungkin itulah yang membuat Jack Ma menyukai iPhone. Terlebih lagi, ia pernah mengaku tidak begitu pintar soal hal-hal teknis.

"Bahkan sampai hari ini, aku masih tak memahami apa itu coding, aku masih tidak memahami teknologi di balik internet," ujar Jack Ma beberapa waktu silam.

Jack Ma bahkan merasa bahwa otaknya sangat bodoh. Ia juga pernah mengaku sebagai pria yang sederhana, tak seperti ekspektasi banyak orang.

Tag: Jack Ma, Alibaba Group Holding Limited, iPhone 11

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Republika