Senin, 21 September 2020 Portal Berita Entrepreneur

Pendiri Apple Bagi-Bagi Macbook dan iPhone, Simak Caranya di Sini

Foto Berita Pendiri Apple Bagi-Bagi Macbook dan iPhone, Simak Caranya di Sini
WE Entrepreneur, Jakarta -

Selain Steve Jobs, Steve Wozniak juga berperan penting saat masih merintis Apple. Pada 11 Agustus, Woz berulang tahun yang ke-70 sehingga ia membagikan beragam produk Apple. Meski telah meninggalkan Apple pada tahun 1985, namun hingga kini Woz masih menerima pundi-pundi dolar dari Apple karena loyalitasnya.

Dilansir dari Techspot di Jakarta, Rabu (12/8/2020) di hari ulang tahunnya itu, Woz mengadakan sejumlah acara, termasuk pesta livestreaming dan melakukan penggalangan dana yang akan didonasikan lewat Inspiring Children Foundation.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Steve Ballmer, Sobat Bill Gates di Microsoft

Ia juga mengadakan giveawaydalam acara 11 Days of Wozdom, di mana ia mengadakan sejumlah tantangan harian di mana para pesertanya bisa menenangkan sejumlah produk Apple, lengkap dengan tanda tangannya.

Acara tersebut diselenggarakan pada 11 Agustus 2020 pukul 5 sore PST (Pasific Time). Di mana itu berarti, di Indonesia akan berlangsung pada 12 Agustus 2020 pukul 7 malam WIB.

Cara mengikuti giveaway itu bermacam-macam, contohnya adalah di hari pertama, peserta diajak membantu meramaikan kampanye untuk mengajak orang menghadiri acara ulang tahun Woz tersebut. Postingannya bisa dilakukan lewat Twitter, Instagram, atau Facebook.

Adapun beragam hadiah yang disediakan Woz adalah MacBook Air 13 inch, AirPods dengan Charging Case, iPhone SE 64GB, iPad WiFi 10,2 inch WiFI 32 inch, Apple Watch Series 3 GPS 38mm, dan semua hadiah itu akan ditandatangani oleh Steve Wozniak.

Tunggu apalagi, cepat ikuti giveaway-nya!

Tag: Steve Wozniak, Apple Inc

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/Forbes