Senin, 21 September 2020 Portal Berita Entrepreneur

Positif Corona, Konglomerat Ini Langsung Sewa Jet Pribadi Rp5 M!

Foto Berita Positif Corona, Konglomerat Ini Langsung Sewa Jet Pribadi Rp5 M!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Konglomerat asal Vietnam, Johnathan Hanh Nguyen merupakan pebisnis fashion Burberry, Armani, dan Versace di negaranya. Johnathan memiliki putri bungsu kesayangan bernama Tien Nguyen yang merupakan seorang selebriti dan sosalita.

Sebagaimana dilansir dari South China Morning Post di Jakarta, Senin (10/8/2020) ternyata pada bulan Juni lalu, Tien Nguyen terjangkit virus Covid-19 di London.

Baca Juga: Manipulasi Saham, Konglomerat RI Terancam Bui dan Denda Rp3,5 M!

Ia terjangkit virus yang menyerang pernapasan ini usai bertemu dengan Nga Nguyen dan Nguyen Hong yang juga seorang selebritis Vietnam yang terjangkit virus corona usai menghadiri fashion week di Paris, Milan, dan London.

Menanggapi kondisi tersebut, keluarga Tien terutama ayahnya merasa sangat khawatir dan memutuskan untuk membawa Tien pulang ke Vietnam. Tak ragu-ragu, Johnathan langsung menyewa sebuah jet pribadi untuk membawa putri kesayangannya kembali ke rumah.

Sebuah media lokal Vietnam memperkirakan, perjalanan udara yang ditempuh selama 13 jam itu menghabiskan uang sebesar USD360 ribu atau sekitar Rp5 miliar.

Setibanya di Vietnam, Tien langsung menjalani prosedur pemeriksaan dan benar saja ia terjangkit virus corona.

Setelahnya, Johnathan banyak membantu pemerintah Vietnam dalam penanggulangan virus Covid-19 ini. Ia dikabarkan telah memberi sumbangan dana sebesar 30 miliar dong Vietnam atau sekitar Rp18 miliar untuk menanggulangi virus Covid-19 di Vietnam.

Tag: Johnathan Hanh Nguyen

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/BrandsVietnam