Senin, 10 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Dikaitkan Kasus Rumah Tangga Johnny Depp, Elon Musk Ancam Balik!

Foto Berita Dikaitkan Kasus Rumah Tangga Johnny Depp, Elon Musk Ancam Balik!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Miliarder Elon Musk dikaitkan dengan kasus rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard. Elon Musk disebut-sebut sebagai selingkuhan Amber Heard. Bahkan Johnny Depp sempat mengancam Elon Musk melalui sebuah pesan teks yang dikirimkan pada rekannya.

Johnny Depp menuliskan ingin memotong alat kelamin milik sang miliarder.

"Aku akan menunjukkan hal yang tak pernah dilihat olehnya, seperti bagian alat kelaminnya saat aku memotongnya," tulis Depp dalam pesan tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Bagikan Kisah Titik Terendah Hidupnya 12 Tahun Lalu

Elon pun menanggapi hal tersebut dengan tawa, ia malah menantang balik Johnny Depp untuk bertanding dengannya.

"Jika Johnny ingin pertarungan dalam kurungan, tolong beri tahu aku," ujarnya pada The New York Times.

Elon Musk bersikeras menepis isu yang menyebutkan bahwa ia adalah selingkuhan Amber Heard dalam rumah tangga sang aktris dengan Johnny Depp. Ia mengatakan bahwa hubungan itu dimulai usai rumah tangga Amber dan Jonny berakhir, yakni saat Amber menceraikan Johnny Depp.

Selain itu Elon juga membantah gosip tentang hubungan antara dirinya, Amber Heard, dan Cara Delevingne.

"Kita tak pernah melakukan itu, kau tahu. Jadi aku rasa orang memikirkan hal yang terkesan cabul dari pada apa yang terjadi sebenarnya," ungkap Elon Musk.

Miliarder yang baru saja memiliki putra dari Grimes ini pun mencoba bijaksana dan memberi saran kepada Johnny Depp dan Amber Heard. Ia meminta mereka saling memaafkan dan tak menyimpan dendam, lalu melanjutkan hidupnya masing-masing.

Amber Heard juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia berselingkuh dengan Musk. Padahal dalam persidangan diungkap pesan yang dikirimkan Musk untuk Amber sebelum ia menceraikan Depp.

Bunyi pesan itu adalah Musk menawarkan pengawal untuk Amber selama 24 jam penuh guna melindunginya dari kekerasan yang dilakukan Depp. Musk juga mengatakan kalimat cinta bahwa ia sangat mencintai Amber Heard dan meminta maaf karena jadi orang yang bodoh karena cintanya.

Tag: Elon Musk, Johnny Depp

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Reuters/Mike Blake