Senin, 10 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Rukun dengan 4 Istri, Miliarder Taiwan Beberkan 'Kunci Suksesnya'

Foto Berita Rukun dengan 4 Istri, Miliarder Taiwan Beberkan 'Kunci Suksesnya'
WE Entrepreneur, Jakarta -

Harta, tahta dan wanita, ketiga hal itu bisa dinikmati oleh miliarder asal Taiwan, Hu Han Feng. Di negaranya, ia dikenal dengan julukan Crane King of Zhubei.

Hidup mewah bergelimang harta di rumah berlantai 8, Hu Han Feng hidup dengan 4 orang istri dan 16 selirnya. Ajaib tapi nyata, semuanya hidup rukun bersama.

Baca Juga: Mantap! Taiwan Buka Pos buat Warga yang Mau Kabur dari Hong Kong

Melansir Taiwan News, Hu Han Feng bukanlah pria sembarangan. Ia adalah ketua Chideh Machinery Hoisting Co, Ltd. Sebelum melejit karena punya istri banyak dan selir, Hu Han Feng pernah disorot karena berbaik hati membantu proyek pembongkaran jembatan Nafang'o yang kerap menjadi sumber musibah.

Namun, sosoknya kembali ramai perbincangan lantaran ia hidup damai berpoligami dengan 4 istri, 16 selir serta 14 anak di rumah mewah berlantai 8 miliknya.

Ia bahkan membocorkan rahasia suksesnya hidup damai dengan wanita-wanitanya. Ia mengaku cukup 'bersikap adil' yang menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya.

Taipan 57 tahun ini mengaku menghabiskan USD13 juta atau Rp182 miliar untuk membangun rumah megah delapan lantai untuk para istri, selingkuhan dan anak-anaknya.

Eksterior hunian mewah ini dibuat seperti istana di Eropa yang juga dilengkapi dengan pohon cheri. Ia mengaku bahwa para istrinya tetap bahagia lantaran setiap istri diberikan satu lantai yang bebas didekorasi sesuai seleranya.

Selain itu, Hu Han-feng juga membuat aula kamar mandi yang indah di lantai kedelapan. Dilengkapi dengan ruang shower transparan, ia mengaku terkadang menghabiskan waktu dengan beberapa istrinya sekaligus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Pengakuan Hu Han Feng menuai kontroversi di Taiwan lantaran poligami dianggap ilegal. Karena itulah, kemungkinan ia hanya menikahi salah satu wanita tersebut secara resmi.

Tag: Hu Han Feng, miliarder, Taiwan

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Facebook/TaiwanNews