Senin, 10 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Tesla Moncer, Bos Panasonic Puji Elon Musk Jenius, Tapi. . .

Foto Berita Tesla Moncer, Bos Panasonic Puji Elon Musk Jenius, Tapi. . .
WE Entrepreneur, Jakarta -

Baru-baru ini, bos eksekutif Panasonic Kazuhiro Tsuga memuji seorang Elon Musk sebagai sosok yang jenius. Meski demikian, ia juga mengkritik Musk yang terlalu optimis hingga tak peduli dengan hal lainnya.

Untuk diketahui, Panasonic dan Tesla tengah dekat lantaran sedang berdiskusi dalam mengembangkan kemitraan untuk baterai mobil Tesla.

Baca Juga: Berkat Tesla, Elon Musk Kantongi Rp26 Triliun dalam Satu Hari!

Di bawah kepemimpinan Elon Musk, Tesla memang sangat moncer penjualannya dengan harga saham yang melambung sampai mengalahkan Toyota. Tak heran kekayaan Elon Musk ikut bertambah karenanya.

"Saya percaya bahwa hanya para genius bisa mempunyai visi-visi besar dan seorang genius yang saya tahu adalah Elon Musk," ujar Tsuga sebagaimana dikutip dari Reuters di Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Kala itu, Tsuga tengah menghadiri sebuah event di Tokyo tentang entrepreneur muda. Meski jenius, dengan optimisme berlebih, seorang jenius seperti Elon Musk akan terus berusaha mengejar visinya. Ia tak mempedulikan hal lain selain mewujudkan apa yang ia inginkan. 

"Dibandingkan visinya, kebanyakan hal jadi tidak berarti," sebut Tsuga.

"Saya tidak bisa meniru dia," lanjut Tsuga. Ia juga menambahkan bahwa akan sulit bagi kebanyakan orang untuk dapat mengikuti jejak Elon Musk.

Tag: Elon Musk, Tesla Motors Inc, Panasonic Asia Pacific Pte Ltd

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Quartz