Jum'at, 14 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Setelah Kylie, Kim Kardashian Ditolak Forbes Jadi Miliarder

Foto Berita Setelah Kylie, Kim Kardashian Ditolak Forbes Jadi Miliarder
WE Entrepreneur, Jakarta -

Belum lama ini Kanye West memberikan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian lantaran menyandang predikat seorang miliarder. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa perusahaan kecantikan Coty Inc. telah mengakuisisi 20 persen saham perusahaan milik Kim yaitu KKW Beauty.

Dilansir dari Cosmopolitan di Jakarta, Senin (6/7/2020) harga akusisi tersebut mencapai USD200 juta atau Rp2,91 triliun. Namun, ucapan selamat dari sang suami ternyata belum diindahkan oleh Forbes. Forbes bahkan baru saja menunjukkan bahwa Kim sebenarnya bukan miliarder atau setidaknya belum.

Baca Juga: Wow! Bisnis Kosmetik Kim Kardashian Kini Bervaluasi Rp14 Triliun!

Dengan kesepakatan jual beli tersebut telah membawa nilai perusahaan KW Beauty menjadi USD 1 miliar atau mencapai Rp14,5 triliun. Kim saat ini menjadi pemegang saham utama yang mencapai 72 persen sedangkan sisanya dipegang oleh Kris Jenner dan beberapa orang lainnya.

Namun, masih terlalu dini bagi Kim Kardashian untuk disebut sebagai miliarder. Menurut Forbes sendiri, wanita 39 tahun itu belum bisa mendapat predikat tersebut.

Hal ini lantaran menurut perhitungan Forbes, kekayaan Kim Kardashian baru di angka USD 900 juta (Rp13 triliun). Sementara sebelumnya, artis Kylie Jenner bahkan terdepak dari daftar orang terkaya atau miliarder dunia versi majalah Forbes.

Bahkan, Kylie yang memiliki bisnis komestik ini dituding telah memalsukan status miliardernya. Dikatakan Forbes, Kylie sebenarnya tidak sekaya itu dan pemberitaan bahwa dirinya sukses dengan usaha sendiri dan dari nol adalah akal-akalan keluarga saja. 

Tag: Kim Kardashian, Forbes, miliarder

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: (Foto: Instagram @kimkardashian)