Jum'at, 14 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Jadi Ibu 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Tetap Bisa Kelola Bisnis!

Foto Berita Jadi Ibu 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Tetap Bisa Kelola Bisnis!
WE Entrepreneur, Bogor -

Zaskia Adya Mecca resmi menjadi ibu dari lima anak, Jumat (3/7/2020). Meski sibuk menekuni tugas sebagai ibu dan istri, Zaskia tetap aktif menggeluti dunia usaha. Bahkan, bisnisnya lebih dari satu loh!

Menelusuri profil Zaskia Adya Mecca di dunia maya, ternyata bisnis istri sutradara Hanung Bramantyo itu ada banyak! Dari mulai bisnis fesyen, kosmetik, hingga makanan.

Apa saja sih usaha yang Zaskia geluti?

Baca Juga: Aktif Buat Video Youtube, Zaskia Adya Mecca Himpun Cuan Rp80 Juta

Baca Juga: Jadi Top Video Youtube Pekan Ini, Cuan MV Blackpink Hampir Rp100M

Deretan Bisnis Zaskia Adya Mecca

1. Bia by Zaskia Mecca

Di industri fesyen muslim, wanita kelahiran 1987 itu memiliki merek Bia by Zaskia Mecca dengan produk fesyen muslim, seperti tunik, gamis, jilbab, dan rok.

Meski begitu, gaya dan desain dari fesyen karya Zaskia itu tampak sederhana dan memberi kesan elegan. Berikut ini sejumlah contoh produknya:

2. ZM Zaskia Mecca (Jelita Indonesia)

Masih di industri fesyen, Zaskia Mecca juga mempunyai merek bernama ZM Zaskia Mecca (Jelita Indonesia); masih dengan busana muslim nan modernnya. 

Namun, dari segi desain, produk dari Jelita Indonesia cenderung lebih menampilkan motif daripada warna--berbanding terbalik dengan Bia by Zaskia Mecca.

3. Mamah ke Jogja

Mamah ke Jogja merupakan merek dari bisnis kue Zaskia yang berlokasi di Yogyakarta, Indonesia. Bisnis itu memiliki dua cabang, tersebar di Tamansari dan Janti.

Berikut ini contoh produk kue yang Zaskia jual di Mamah ke Jogja:

4. ZAM Cosmetics

Produk kosmetik dan perawatan kulit halal milik Zaskia Adya Mecca telah memiliki sertifikasi halal MUI. Di Instagramnya, ZAM Cosmetics mengklaim produknya sebagai produk dari kecantikan plus teknologi (beauty tech).

Sejumlah produknya, yakni: pencuci muka, sunscreen, hingga aloe vera treatment gel. Di masa pandemi ini, ZAM Cosmetics merilis penyanitasi tangan bernama 'Hand Spray ZAM'.

5. Meccanism Indonesia

Meccanism juga merupakan merek fesyen. Namun, produk-produknya lebih fokus pada pakaian sehari-hari, yang cocok untuk wanita dengan preferensi atasan dan bawahan panjang, ditambah dengan mukena.

Berikut ini contoh baju-baju dari Meccanism Indonesia:

Tag: Zaskia Adya Mecca, Bisnis, artis indonesia

Penulis/Editor: Tanayastri Dini Isna

Foto: (Foto: kana.sybilla/Instagram)