Minggu, 12 Juli 2020 Portal Berita Entrepreneur

Miliarder Pendiri Shangri-La Entertainment Tewas Bunuh Diri Lompat dari. . . Ngeri!

Foto Berita Miliarder Pendiri Shangri-La Entertainment Tewas Bunuh Diri Lompat dari. . . Ngeri!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Miliarder Hollywood, Steve Bing ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya sendiri pada Senin (22/6/2020). Pendiri Shangri-La Entertainment ini lompat dari lantai 27 apartemen mewah miliknya di Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) sore hari.

Seorang sumber mengatakan bahwa pria 55 tahun ini depresi karena tak bisa berhubungan dengan orang-orang selama menjalani lockdown. Ia memang dikenal kerap menghabiskan waktu untuk berpesta di Hollywood.

Baca Juga: Miliarder India Ini Klaim Obat Herbalnya Bisa Sembuhkan Corona 100 Persen! Masa Sih?

Dilansir dari Daily Mail di Jakarta, Rabu (24/6/2020) harta kekayaannya yakni sebesar USD590 juta atau setara Rp8,3 triliun. Kekayaannya berasal dari warisan sang kakek, Leo yang merupakan pengusaha properti di New York sejak 1920.

Ia sendiri terjun ke dunia hiburan dan berkarir di Hollywood dengan memiliki Shangri-La Entertainment. Ia menjadi produser film dan terkenal di sana. Bahkan keluarganya masuk ke dalam daftar 400 keluarga terkaya di AS versi Forbes.

Salah satu film terkenalnya ialah Get Carter yang memakan biaya besar pada tahun 2000. Lalu Kangaroo Jack pada tahun 2013 dan menginvestasi USD100 juta untuk film animasi Tom Hanks, yakni Polar Express yang kesuksesannya hingga USD300 juta dari seluruh dunia.

Selain kekayaan dan warisan dari kakeknya, ia juga dikenal dari hubungannya dengan Liz Hurley pada tahun 2000 yang berpisah pada 2001. Melalui hubungan itu, mereka pun dianugerahi seorang anak bernama Damian Charles. Meski sempat tak mengakui, namun hasil tes DNA mengatakan bahwa Damian Charles adalah darah dagingnya.

Tag: Steve Bing, miliarder, Hollywood

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/BlogBayo