Kamis, 02 April 2020 Portal Berita Entrepreneur

Kerja dari Garasi Gara-Gara Corona, Bos Instagram Minta Orang-Orang Tetap di Rumah

Foto Berita Kerja dari Garasi Gara-Gara Corona, Bos Instagram Minta Orang-Orang Tetap di Rumah
WE Entrepreneur, Jakarta -

CEO Instagram, Adam Mosseri ikut mencontohkan kepada orang-orang agar tetap di dalam rumah saat pandemi virus corona di seluruh belahan dunia. Ia bahkan bekerja di garasi rumahnya.

"Saya biasanya tidak bekerja dari garasi saya," kata Adam dari rumahnya di San Francisco, dikutip dari CNN di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Tapi sekarang, dari garasinya yang berlapis kayu lapis, Adam Mosseri memberi tahu penggunanya untuk melakukan apa yang dia lakukan: tetap di rumah.

Baca Juga: Instagram Hilangkan Konten dan Akun Terkait Covid-19

Selama seminggu terakhir, sebagaimana diketahui Instagram telah meluncurkan tab khusus bertajuk "Tetap di Rumah" yang ditampilkan secara mencolok di bagian Story bagian atas. Dan itu  benar-benar membantu meningkatkan kesadaran untuk tetap tinggal di rumah.

Di antara masalah-masalah mendesak lainnya, ia dan timnya harus menjaga server mereka tetap beroperasi sementara sebagian besar dunia dipaksa untuk mengubah hidup mereka menjadi aktif online.

Selain itu juga memerangi kesalahan informasi yang tidak akurat dan berpotensi berbahaya tentang virus corona.

"Memiliki tenaga kerja kami, terutama moderator kami, bekerja dari rumah, menciptakan semua jenis tantangan yang harus kami selesaikan," kata Mosseri dalam wawancara dengan CNN Business melalui Skype pada hari Selasa dari dalam garasi.

Adam Mosseri terus mengupayakan agar informasi terkait virus corona yang tersebar di Instagram bukanlah hoax sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat.

Tag: Adam Mosseri, Instagram, Virus Corona

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Reuters/Beck Diefenbach