Kamis, 02 April 2020 Portal Berita Entrepreneur

Virus Corona Bikin Pengusaha Cepat Saji di Inggris Putar Haluan Jadi Minimarket!

Foto Berita Virus Corona Bikin Pengusaha Cepat Saji di Inggris Putar Haluan Jadi Minimarket!
WE Entrepreneur, Jakarta -

Pandemi virus corona (COVID-19) membuat salah satu jaringan makanan sehat di Inggris, Leon mengatakan akan mengubah restoran-restoran mereka menjadi minimarket. Minimarket ini disebut akan menawarkan bahan makanan daring karena restoran dipaksa tutup di Inggris guna menekan angka penyebaran virus corona.

Dalam pernyataannya, Leon yang memiliki 65 lokasi di Inggris, mengatakan bahwa situs web e-commerce baru mereka akan menjual dan mengantar makanan langsung ke konsumen.

Baca Juga: Tak Laku di Pasar, Saham Perusahaan Salim Grup Dari Indofood Hingga Pemilik KFC Diobral Investor

Dilansir dari Okezone di Jakarta, Selasa (24/3/2020) situs web itu akan menjual makanan siap saji, saus, daging, dan makanan lain berkualitas tinggi yang bisa disimpan dan dimakan pelanggan di rumah.

Seperti di Amerika, dalam upaya mengatasi penyebaran virus corona, pemerintah Inggris melarang restoran menyajikan makanan di tempat.

Waralaba cepat saji Amerika, McDonald's, memutuskan menutup semua restorannya di Inggris dan Irlandia mulai Senin malam.

Waralaba makanan dan minuman Nando’s, Costa Coffee, dan Subway juga mengumumkan akan menutup semua toko mereka terkait wabah virus corona.

Tag: Pengusaha, Makanan Cepat Saji, Inggris

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Unsplash/nicotitto