Kamis, 02 April 2020 Portal Berita Entrepreneur

Bikin Surat Terbuka ke Karyawan yang Tetap Bekerja, Jeff Bezos: Terima Kasih, Saya Bersyukur!

Foto Berita Bikin Surat Terbuka ke Karyawan yang Tetap Bekerja, Jeff Bezos: Terima Kasih, Saya Bersyukur!
WE Entrepreneur, Jakarta -

CEO dan pendiri Amazon, Jeff Bezos pada hari Sabtu lalu membuat surat terbuka. Dalam suratnya ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawannya atas dedikasinya yang telah bekerja di tengah kondisi virus corona.

Diketahui ada ratusan ribu pekerja di Amazon mulai dari bagian gudang, supir pengiriman barang yang telah bekerja untuk mengirimkan paket ke jutaan pelanggan di saat pemerintah meminta warga untuk tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona.

Baca Juga: Baik Banget! Karyawan Jeff Bezos yang Kena Corona Dikasih 'Unlimited' Cuti

"Kami menyediakan layanan penting bagi orang-orang di mana saja, terutama bagi mereka seperti orangtua yang paling rentang. Orang-orang bergantung pada kami," tulis Bezos di blog resmi Amazon seperti dilansir dari CNET di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Jeff Bezos mengaku bersyukur atas pekerjaan yang karyawannya lakukan.

"Aku tidak sendirian, bersyukur atas pekerjaan kamu lakukan. Saya telah menerima ratusan email dari pelanggan dan melihat postingan di media sosial yang mengucapkan terimakasih kepada Anda semua. Upaya anda diperhatikan di tingkat tertinggi pemerintahan hingga Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengucapkan terimakasih kepada tim," lanjutnya.

Ucapan Bezos ini muncul ketika banyak yang khawatir lantaran Amazon tetap mempekerjakan karyawan dan belum lama ini mereka juga hendak merekrut 100 ribu karyawan karena meningkatnya pesanan.

Kritik tersebut berdatangan terkait keselamatan kerja karyawan Amazon karena sudah ada beberapa diantara mereka yang terkena virus corona. Bezos juga mengatakan Amazon telah meningkatkan pembersihan di kantor dan telah membuat pesanan pembelian jutaan masker untuk karyawannya.

Tag: Jeff Bezos, Amazon, Virus Corona, COVID-19

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/wotonews