Rabu, 03 Maret 2021 Portal Berita Entrepreneur

Banyak Duit! Bos Bitcoin Rela Keluarkan Uang Rp64 Miliar Buat Makan dengan Warren Buffett

Foto Berita Banyak Duit! Bos Bitcoin Rela Keluarkan Uang Rp64 Miliar Buat Makan dengan Warren Buffett
WE Entrepreneur, Jakarta -

Cryptocurrency TRON dan CEO BitTorrent, Justin Sun akhirnya makan bersama dengan investor legendaris yang merupakan orang terkaya dunia, Warren Buffett.

Rencana ini sudah diatur setahun yang lalu tepatnya bulan Juli, namun tertunda karena masalah kesehatan yang dialami Justin Sun. Makan bersama Warren ini diraih oleh Justin Sun karena ia berhasil memenangkan lelang dengan rekor tawaran US$ 4,57 juta atau setara Rp63,98 miliar.

Lewat postingan Twitter-nya, Justin Sun berterima kasih kepada pendiri Berkshire Hathaway ini atas makan malam serta saran-saran bijaksana dan visinya.

Baca Juga: Mantap! Investor Kelas Kakap, Warren Buffet Jual Saham Apple Rp109 Triliun!

Dia menambahkan bahwa dia akan menerima saran dan panduan Buffett untuk menjadikan TRON ekosistem yang lebih baik, bisnis dengan semua mitra di ruang blockchain dan di luarnya.

Dilansir dari CoinDesk di Jakarta, Kamis (20/2/2020) Buffett memang telah melelang makan malam dengan dirinya sendiri setiap tahun sejak tahun 2000, dana peserta akan diarahkan untuk amal. Sun menempatkan tawaran yang memecahkan rekor yakni USD 4,57 juta di Yayasan Glide tahun lalu.

Justin Sun sebelumnya juga mengatakan di Twitter bahwa ia bermaksud mengundang para pemimpin industri blockchain untuk bergabung dengannya dan berharap dapat menguntungkan semua orang.

Justin Sun dan empat pendukung cryptocurrency lainnya akhirnya bertemu Warren Buffett pada 23 Januari lalu di Happy Hollow Club di Omaha, Nebraska.

Adapun empat lainnya adalah Charlie Lee, pencipta Litecoin; Chris Lee, chief financial officer dan wakil presiden pengembangan bisnis internasional di pertukaran cryptocurrency Cina Huobi; Yoni Assia, pendiri pialang multi-aset eToro dan Helen Hai, kepala Yayasan Amal Binance.

Justin Sun juga membawa beberapa hadiah kepada Warren Buffett, termasuk Kuda Perunggu, pemotong kertas tradisional China dan telepon Galaxy Fold yang disimpan dengan satu Bitcoin.

Tag: Bitcoin, Warren Edward Buffett, Justin Sun

Penulis/Editor: Fajria Anindya Utami

Foto: Twitter/justinsuntron