Kamis, 13 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Bagikan iPhone 11 Pro Max Cuma-Cuma, Ternyata Vanessa Angel Geluti Sejumlah Bisnis Loh!

Foto Berita Bagikan iPhone 11 Pro Max Cuma-Cuma, Ternyata Vanessa Angel Geluti Sejumlah Bisnis Loh!
WE Entrepreneur, Bogor -

Vanessa Angel tidak hanya terjun ke dunia hiburan, ia juga memiliki sejumlah bisnis di bidang yang berbeda. Yang paling anyar adalah bisnis kuliner di Pulau Dewata.

Bisnis kuliner Vanessa Angel sendiri dinamai Konderatu Beach Club, berlokasi di area Pantai Kelan. Tak sendirian, Vanessa mengelola bisnis tersebut bersama dengan rekannya yang bernama Erlinda Siahaan.

Usahanya itu bertujuan memajukan potensi pariwisata di sekitar Pantai Kelan. "Di Bali kan beberapa pantainya kurang bersih dan di sekitar sini belum ada lampu penerangan jadi masih gelap banget. Aku bilang ke perwakilan pengurus pariwisata Bali untuk lebih diperhatikan lagi," jelas Vanessa soal visi dan misi dari bisnis kulinernya.

Baca Juga: Menikah Secara Hukum, Segini Mahar Buat Vanessa Angel

Menurut Vanessa, menekuni bisnis restoran membuatnya belajar banyak. Apalagi, ia datang dari industri hiburan, bukan bisnis.

Nah, sebelum membuka restoran di Bali, Vanessa Angel juga terjun ke bisnis kecantikan dengan memproduksi masker dan minuman penurun berat badan.

Masker organik Sugar Mask Detox karya Vanessa Angel mulai dijajakan pada 2016 dengan harga mulai dari Rp125 ribu.

Sementara itu, minuman penurun berat badannya dinamai Booster Slimming Detox yang dijual dengan harga Rp375 ribu.

Sedikit informasi tambahan, pascagelar pernikahan dengan Bibi, Vanessa Angel membagikan iPhone 11 Pro Max bagi 50 pengikutnya di Instagram secara gratis.

Tag: Vanessa Angel, Bisnis Artis, artis indonesia, Entrepreneur

Penulis/Editor: Tanayastri Dini Isna

Foto: (Foto: Instagram Vanessa Angel)