Jum'at, 14 Agustus 2020 Portal Berita Entrepreneur

Bukan Cuma Penyanyi, Aura Kasih Juga Geluti Bisnis Sampai Jadi Pengurus HIPMI!

Foto Berita Bukan Cuma Penyanyi, Aura Kasih Juga Geluti Bisnis Sampai Jadi Pengurus HIPMI!
WE Entrepreneur, Bogor -

Terjun ke dunia bisnis kecantikan membuat penyanyi Aura Kasih terlibat dalam asosiasi pengusaha, yakni Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Bahkan, ia juga dilantik sebagai bagian dari pengurus pusat asosiasi itu.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto di pelantikan Badan Pengurus Pusat Hipmi yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019-2022," tulisnya di keterangan foto.

Baca Juga: Sering Di-Bully Warganet Karena Pakaian Seksi, Wulan Guritno Ternyata Kelola Gurita Bisnis Sendiri!

Sekadar informasi, bisnis kecantikan yang ia tekuni diberi nama Aura Dermatology. Klinik khusus untuk perawatan kulit itu telah memiliki dua cabang, di Bandung dan Bintaro.

Dalam waktu dekat, Aura Kasih menyatakan kliniknya juga akan dibuka di wilayah Jawa Timur. "Dalam waktu dekat harapannya dapat hadir di Jawa Timur," begitu kata Aura Kasih dalam keterangan resminya.

Aura Dermatology yang didukung oleh DNI SkinCentre berdiri sejak 2018. Ada sekitar 18 layanan kecantikan yang disediakan oleh klinik milik pelantun lagu Mari Bercinta itu.

Selain menjual jasa, klinik Aura Kasih juga membuat produk perawatan kulit, seperti toner, face mist, pencuci muka, dan sebagainya.

Tag: Aura Kasih, Bisnis Artis, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Entrepreneur

Penulis/Editor: Tanayastri Dini Isna

Foto: (Foto: Okezone)